1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Harga Sabun Kedas Beauty Di Alfamart Dan Indomart

Harga Sabun Kedas Beauty Di Alfamart Dan Indomart

Harga sabun kedas beauty - Produk kecantikan kedas beauty sudah memasarkan produk - produknya ke berbagai platform baik online maupun offline agar memudahkan masyarakat menjangkau produk dari kedas beauty ini.

Sedikit pengetahuan saja tentang kedas beauty, produk kecantikan kedas beauty sudah berdiri sejak 2019 silam dan sempat viral di tiktok sebagai sabun kecantikan yang dapat memutihkan dan membuat glowing kulit wajah maupun badan.

Harga Sabun Kedas Beauty Di Alfamart Dan Indomart

Harga sabun kedas beauty cukup terjangkau untuk kalangan menengah kebawah dan sudah tersebar ke berbagai plosok kota yang ada di indonesia. Untuk membeli sabun kedas beauty teman - teman bisa memesan langsung lewat platform online seperti tokopedia maupun shopee dan bisa juga langsung memesan lewat distributor - distributor resmi sabun kedas beauty yang ada di kota terdekat anda.

Jika teman - teman mencari sabun kedas beauty di minimarket seperti alfamart atau indomart tentu saja sobat tidak akan menemukan sabun ini. Karena alfamart dan indomart belum menyediakan harga sabun kedas beauty. Tempat yang tepat membeli sabun kedas beauty selain alfamart dan indomart adalah di toko - toko kecantikan dan kosmetik yang ada di kota terdekat.

Harga resmi sabun kedas beauty adalah Rp. 50.000, jika ada yang menjual di harga dibawah Rp. 20.000 - Rp. 40.000 patut dicurigai keaslian sabun kedas beauty tersebut. Karena selain sabun kedas beauty original juga terdapat banyak sabun kedas beauty KW atau palsu yang beredar di pasaran.

Manfaat Sabun Kedas Beauty

Banyak sekali manfaat - manfaat yang di dapat jika menggunakan sabun kedas beauty untuk wajah maupun untuk badan, antara lain:

  1. Dapat mengencangkan kulit.
  2. Membuat wajah menjadi glowing.
  3. Menghindari dari kekusaman dan jerawat.
  4. Dapat mengecilkan pori - pori kulit wajah atau bopeng.
  5. Dapat menyamarkan kerutan wajah.
Sekali lagi harga sabun kedas beauty di alfamart maupun di indomart belum tersedia karena belum terdaftar di supplier alfamart maupun indomart. Silahkan membeli produk sabun kedas beauty di toko resmi dan distributor resmi agar mendapatkan harga sabun kedas beauty original.
Posting Komentar

Posting Komentar