1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Bikin Suara Google Di Tiktok Tanpa Aplikasi 2022

Bikin Suara Google Di Tiktok

Suara  google di tiktok atau sering disebut text to voice sudah bisa di aplikasikan di social media tiktok. Namun masih banyak pengguna tiktok yang tidak mengetahui fitur cara membuat suara google dengan kata-kata sendiri di tiktok.

Artikel ini akan membahas secara lengkap cara mengubah tulisan di tiktok menjadi suara google secara otomatis. Silahkan disimak artikel ini sampai dengan selesai agar tutorial text to speech google di tiktok dapat berjalan dengan lancar.

Fungsi Text To Speech Tiktok

Text to specch tiktok dapat berfungsi sebagai suara yang dihasilkan dari tulisan yang di buat di tiktok. Jika teman - teman malu untuk berbicara di tiktok maka bisa menggunakan fitur pengubah tulisan ke suara di tiktok ini.

Cara Membuat Suara Google Di Tiktok

Berikut ini cara mengubah tulisan ke suara atau voice di aplikasi tiktok yang dapat kamu coba untuk membuat konten yang unik. Silahkan disimak cara berikut ini.

  1. Pertama silahkan masukkan video atau buat video baru di tiktok.
  2. Selanjutnya masukkan text yang diinginkan bisa menggunakan bahasa indonesia, inggris maupun bahasa daerah kalian masing - masing.
  3. Langkah selanjutnya silahkan klik tulisan tersebut, setelah itu akan muncul pop up menu.
  4. Pilih text to speech pada pop up menu yang muncul dan tunggu prosesnya.
  5. Jika sudah selesai maka tulisan kamu sudah bisa berbicara di video tiktok.

Penyebab Tidak Ada Text To Speech Di Tiktok

Ada beberapa pengguna aplikasi tiktok yang tidak mendapatkan fitur text to speech dari tiktok atau text to speech tiktok tidak muncul. Jika kamu tidak bisa mengubah tulisan ke suara atau tidak ada text to speech di tiktok. Langkah yang harus kamu lakukan adalah update aplikasi tiktok ke versi terbaru.

  1. Masuk ke aplikasi google play store.
  2. Cari aplikasi tiktok.
  3. Terakhir lakukan update ke versi yang terbaru.

Fitur text to voice tiktok ini yang bisa digunakan pada aplikasi terbaru dari tiktok. Penyebab tidak ada text to speech di tiktok adalah karena versi tiktok sobat masih menggunakan versi lama. 

Bagaimana, gampang bukan membuat text berbicara atau mengubah tulisan menjadi suara seperti suara google di tiktok. Silahkan manfaatkan fitur ini cara bikin suara google di tiktok agar konten tiktok kamu lebih menarik dan mendapatkan banyak viewer.

Silahkan baca artikel menarik dan bermanfaat lainnya di situs dewataa ini agar pengetahuan kamu lebih luas.

Posting Komentar

Posting Komentar