1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Daftar Member Ponta Alfamart Online 2024

Cara Daftar Member Ponta Alfamart Online

Cara daftar member alfamart - Alfamart merupakan toko klontong modern yang menyerupai minimarket dan menyediakan berbagai macam kebutuhan pokok sehari - hari. Alfamart juga tersebar di barbagai kota di indonesia dan banyak di jumpai di kota - kota besar di seluruh indonesia.

Tahukah kamu, kalau kamu menjadi member di alfamart maka kamu bisa mendapatkan diskon disetiap pembelanjaan di seluruh alfamart. Selain itu kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang diundi setiap bulannya.

Keuntungan Menjadi Member Alfamart

Jika kamu sering berlangganan di alfamart terdekat, sebaiknya kamu segera daftar menjadi member alfamart baik secara online maupun offline. Ada beberapa keuntungan yang di dapat jika kamu membuat kartu member di alfamart, antara lain:

1. Bonus Poin

Poin didapat jika kamu berbelanja di alfamart menggunakan kartu member yang sudah dibuat sebelumnya. 1poin alfamart sama dengan Rp. 1 dan bila poin sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya sebagai diskon harga saat berbelanja. Semakin banyak poin yang di kumpulkan di member alfamart semakin banyak pula diskon yang didapat saat berbelanja kembali.

2. Diskon Produk

Jika kamu membuat member ponta alfamart, maka kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon harga khusus untuk pengguna member alfagift. Alfamart biasanya menyediakan produk - produk tertentu dengan harga khusus bagi pelanggan yang sudah daftar kartu member alfamart.

3. Kejutan Ulang Tahun

Kamu salah satu member ponta alfagift maka kamu bisa mendapatkan kejutan spesial saat berbelanja di hari ulang tahun kamu. Ini merupakan program khusus kejutan ulang tahun bagi pelanggan yang sudah registrasi member di alfamart.

4. Promo

Khusus member alfagift, alfamart akan memberikan promo - promo menarik jika kamu sering berbelanja di alfamart terdekat di kota kamu.

5. Diskon Merchant

Kartu member alfamart baik yang online maupun yang offline dapat digunakan untuk mendapatkan harga promo atau diskon di merchant - merchant yang sudah bekerja sama dengan alfamart seperti taman rekreasi.

Itulah keuntungan yang di dapat jika kamu daftar member alfamart di alfagift. Jika kamu sering berbelanja di alfamart sebaiknya segera membuat kartu member. Jika bingun cara membuat kartu member alfamart silahkan simak cara daftar member alfamart berikut ini.

Cara Daftar Member Alfamart Online

  1. Pertama silahkan download aplikasi alfagift di playstore maupun appstore.
  2. Silahkan membuat akun dengan memasukkan nomor telepon, nama dan identitas lainnya yang tertera saat daftar member di aplikasi alfagift.
  3. Masukkan nomor verifikasi yang dikirim ke nomor telepon kamu.
  4. Terakhir selamat kamu sudah berhasil mendaftar sebagai member di alfamart.

 Cara Daftar Member Alfamart Offline

  1. Pertama silahkan kunjungi alfamart terdekat dengan lokasi kamu.
  2. Selanjutnya datang langsung ke kasir dan beritahu kasir jika kamu ingin mendaftar menjadi member alfamart.
  3. Kasir akan memproses dan jangan lupa memberitahu nomor yang aktif untuk proses daftar kartu alfamart.
  4. Terakhir kamu akan mendapatkan kartu fisik member alfamart.

Cara Menggunakan Member Alfamart

Cara menggunakan kartu member alfamart sangat mudah sekali, saat kamu berbelanja di alfamart silahkan beritahu kasir nomor hp member alfamart kalian dan kasir akan memasukkan nomor tersebut disistem sebagai member alfamart dan kamu akan mendapatkan harga khusus member saat berbelanja di alfamart.

Itulah cara daftar member ponta alfamart baik online maupun offline. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar