1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

9 Cara menambah followers Tiktok terbukti ampuh


Cara menambah followers Tik tok terbukti ampuh - Yap Tik tok adalah salah satu platform yang saat ini sedang menjadi favorit banyak kalangan dari remaja sampai orang dewasa. Bukan hanya media hiburan Tik tok ini bisa juga kamu manfaatkan sebagai ladang untuk mencari cuan dengan menjadi influencer. Jadi tak heran jika saat ini banyak orang yang mencari cara bagaimana menambah followers Tik tok.

Jika followers kamu tinggi pastinya akun kamu akan dilirik oleh banyak brand serta influencer yang lain. Perlu kamu ketahui saat ini banyak sekali perusahaan yang mau membayar para content creator Tik tok sebagai salah satu strategi marketing mereka. Ada beberapa cara untuk menambah followers akun Tik tok mu dengan cepat simak berikut ini.

Inilah Cara Ampuh Untuk Menambah Followers Tik Tok

1. Cara Menambah Followers TikTok Dengan Konten Yang Unik

Cara menambah followers Tik tok secara umum yaitu kamu mengandalkan keunikan konten. Yang mana konten merupakan salah satu hal yang paling orang cari pada platform Tik tok. Sehingga ketika kamu membuat konten atau video yang menarik akan membuat pengunjung betah dan berlama-lama pada akun milikmu.

jika para pengunjung merasa konten yang kamu buat cukup menarik maka mereka tak akan rugi mengikuti akun Tik tok kamu. Jadi pastikan kamu selalu mempunyai ide konten serta mengikuti apa yang saat ini sedang trending pada media sosial. 

2. Coba Ajarin Kerjasama Dengan Tik Toker Lain

Jika kamu memikirkan bagaimana cara menambah followers Tik tok secara gratis kolaborasilah dengan sesama tiktoker. Dengan kerjasama ini kamu pasti akan diuntungkan dengan eksposur yang jauh lebih tinggi dari para pengikut tiktoker itu. Untuk memperoleh followers lebih baik kamu berkolaborasi dengan tiktoker yang mempunyai followers lebih banyak.

3. Gunakan Tik Tok Blaster

Tik tok blaster merupakan situs yang bisa memberi followers serta like untuk akun Anda secara cuma-cuma. Walaupun ada cara menambah followers Tik tok secara alami namun cara yang ini patut untuk kamu coba. Sebab Tik tok blaster yang satu ini menyediakan jasa like serta follower gratis untuk semua pengunjung situs.

4. Coba Untuk Membeli Followers

Jika sebelumnya telah kita bahas bagaimana cara menambah followers secara gratis maka cara yang satu ini memerlukan sedikit biaya. Followers pada Tik tok bisa kamu tingkatkan dengan cara membelinya dari beberapa sumber. Akan tetapi kamu harus perhatikan keterangan jasa ketika membelinya karena belum tentu pengikut tersebut akan menyukai atau menonton videomu.

5. Coba Buat Challenge Kamu Sendiri

Nah untuk challenge atau tantangan pastinya sudah tak asing lagi untuk para pengguna tik tok. Challenge ini kerap kali muncul pada waktu tertentu serta banyak orang yang mengikutinya. Dengan mengikuti challenge menjadi salah satu cara untuk menambah followers secara gratis. 

6. Buat Konten Dengan Engagement Yang Tinggi

Pernahkah kamu menjumpai suatu video Tik tok dengan banyak sekali komentar serta dibagikan ulang dengan berbagai platform. Video yang mempunyai ingatan tinggi merupakan video yang berhasil mengangkat keresahan banyak orang atau mengenai isu terkini. Sehingga kamu bisa memakai tips itu sebagai cara menambah followers Tik tok.

7. Coba Membuat Video Dengan Durasi Yang Pendek

Sebenarnya salah satu konten kreator kamu harus memahami keinginan para pengunjung. Pengunjung Tik tok merupakan orang-orang yang mengharapkan video pendek namun menarik bukan hanya video yang durasinya panjang seperti layaknya di YouTube. Coba buat konten dengan durasi yang pendek berkisar antara 9 sampai 15 detik.

8. Perhatikan Penggunaan Caption

Berikutnya walaupun tidak merupakan parfum yang berisikan video pendek namun kamu harus memastikan jika caption kamu tetap memikat. Hal ini karena saat menonton video mata penonton pasti akan melakukan scanning pada seluruh layar ponselnya. Dengan cara menambah followers Tik tok yaitu menggunakan caption yang menarik dan jangan membuat caption yang terlalu panjang.

9. Berkomentar Pada Video Yang Fyp

Cara menambah followers Tik tok yang satu ini yaitu merupakan cara yang termudah. Tonton video yang masuk pada fypmu dan tinggalkan komentar pada video tersebut. Dengan komentar tersebut kamu akan memperoleh kunjungan profil dari akun-akun yang lain pada penonton video tersebut. Pastikan juga jika kamu mengunggah video secara berkala sampai pengunjung bisa melihat banyak variasi videomu.

Selanjutnya cara yang terakhir ada hal yang tak kalah pentingnya yaitu membagikan video Tik tok pada seluruh media sosial yang kamu punya. Dan pastinya orang-orang akan mulai mengenali jati diri kamu dari keunikan video-video yang kamu unggah pada akunmu. Itulah beberapa cara untuk menambah followers Tik tok yang mudah yang bisa kamu lakukan semoga berhasil dan followersmu bertambah.

Posting Komentar

Posting Komentar