1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Verifikasi BCA Mobile Gagal Pada XL Dan Axis Ini Solusinya

Verifikasi BCA Mobile selalu gagal - Halo sahabat Dewataa dimanapun kalian berada. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang cara dan solusi mengatasi verifikasi akun BCA Mobile yang selalu gagal baik di android maupun di iphone dan menggunakan kartu seluler XL, Axis maupun operator lainnya.

BCA Mobile merupakan aplikasi perbankan yang dikeluarkan oleh bank BCA untuk para nasabahnya. Mobile Banking BCA dapat memudahkan para nasabah untuk mengecek saldo, mengecek mutasi transaksi maupun melakukan pembayaran tanpa perlu datang ke mesin ATM maupun ke Bank.

Cara Download BCA Mobile

Aplikasi BCA Mobile dapat digunakan di android maupun IOS milik iphone. Sobat dapat download BCA Mobile apk secara langsung melalui situs resmi seperti Google Playstore milik android dan App Store milik Iphone secara gratis. 

Sedikit catatan jangan sekali - kali download aplikasi BCA Mobile di luar situs resmi karena bisa berpotensi akun bank BCA mobile sobat terkena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Kenapa Verifikasi Akun Bank BCA Mobile Selalu Gagal?

Ini yang sering membuat bingung para nasabah yang akan mendaftarkan akun BCA Mobilenya di smartphone. Berdasarkan pengalaman saya, ada beberapa masalah yang dapat menyebabkan SMS verifikasi BCA Mobile gagal terus. Silahkan disimak solusi berikut ini untuk mengatasi verifikasi aplikasi BCA Mobile yang gagal tanpa perlu datang ke bank.

1. Aplikasi BCA Mobile Belum Di Update

Masalah pertama yang sangat sepele kenapa verifikasi BCA Mobile selalu gagal adalah karena aplikasi bank BCA sobat belum diupdate. Solusinya adalah melakukan update ke versi aplikasi yang terbaru. Jika sudah diupdate dan verifikasi BCA masih gagal silahkan mengikuti langkah ke dua cara mengatasi verifikasi BCA gagal.

2. Nomor HP Yang Berbeda

Jika sobat sudah mendaftarkan BCA Mobile di ATM dengan nomor HP, maka nomor HP tersebut harus sobat gunakan pada smartphone yang akan di install BCA Mobile. Jika sobat menggunakan nomor HP yang berbeda dengan yang didaftarkan, maka kamu tidak bisa melakukan verifikasi SMS BCA Mobile. Inilah penyebab kenapa sering menyebabkan gagal verifikasi BCA Mobile secara terus menerus.

3. Kartu Harus Di SIM 1

Kalau smartphone kalian menggunakan dual SIM, maka wajib hukumnya kamu meletakkan kartu SIM yang terdaftar di BCA Mobile pada SIM tray 1. Jika kamu meletakkannya pada SIM 2 maka akan terjadi gagal verifikasi Mobile BCA.

4. Memerlukan Pulsa

Sebelum kamu mendaftar di BCA Mobile usahakan kartu kamu berisi pulsa minimal 2000 untuk biaya kirim SMS verifikasi. Sebagian orang tidak menyadari hal ini yang menyebabkan gagalnya verifikasi mobile BCA.

5. Blokir SMS Banking

Jika semuanya sudah benar, namun verifikasi mobile BCA tetap gagal, maka kemungkinan SMS Banking sobat terblokir. Biasanya banyak terjadi pada pengguna XL dan Axis. Silahkan simak cara verifikasi BCA Mobile yang benar berikut ini.

Sebelum melakukan verifikasi mobile BCA, silahkan kamu cek pada aplikasi XL maupun Axis. Pada aplikasi tersebut kamu bisa melakukan penguncian pulsa agar pulsa kalian tidak tersedot. Nah silahkan kamu matikan penguncian pulsa pada SMS Banking, setelah itu silahkan dicoba lagi untuk verifikasi BCA Mobilenya. dijamin akan lancar tanpa kendala gagal verifikasi.

Setelah akun BCA Mobile terverifikasi, silahkan kamu kunci lagi SMS banking agar pulsa tidak di sedot oleh operator maupun iklan - iklan dari bank.

Itulah beberapa penjelasan dan solusi kenapa verifikasi BCA Mobile selalu gagal khususnya pada pengguna XL dan Axis. Cara ini juga bisa diterapkan untuk operator seluler lainnya. Semoga informasi cara mengatasi verifikasi BCA Mobile selalu gagal ini bermanfaat untuk kalian semua dan silahkan baca - baca artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar