1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Agen Kapal Pesiar Royal Caribbean dan Celebrity X Cruise di Bali

Agen Kapal Pesiar Royal Caribbean di Bali: PT EQUINOX BAHARI UTAMA, Mitra Perekrutan Terpercaya

Bali, Indonesia - PT EQUINOX BAHARI UTAMA, dengan pengalaman lebih dari tiga dekade, telah membuktikan diri sebagai salah satu agen perekrut terkemuka di bidang perhotelan dan pelayaran di dunia. Menempatkan kualitas dan profesionalisme di garis depan operasinya, perusahaan ini telah menjalin hubungan kuat dengan industri kapal pesiar terkemuka, termasuk Royal Caribbean.

Sebagai salah satu agen kapal pesiar Royal Caribbean di Bali, PT EQUINOX BAHARI UTAMA (EBU) telah menjadi mitra pilihan bagi ribuan individu yang bercita-cita untuk bekerja di kapal pesiar mewah. EBU Bali telah berhasil memfasilitasi penempatan pekerja di berbagai kapal pesiar di seluruh dunia, membantu mereka meraih impian mereka untuk mengarungi lautan dengan kapal-kapal pesiar paling bergengsi.

Salah satu hal yang membedakan EBU Bali dari agen lainnya adalah komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelamar. Sebagai mitra perekrutan untuk perusahaan kapal pesiar, EBU Group menghilangkan semua biaya yang tidak relevan, sehingga calon karyawan dapat fokus sepenuhnya pada persiapan mereka untuk bekerja di kapal pesiar. Dengan demikian, EBU Bali memastikan bahwa semua proses perekrutan berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Dengan jaringan yang kuat dan pengetahuan mendalam tentang industri perhotelan dan pelayaran, PT EQUINOX BAHARI UTAMA terus membantu individu-individu yang bersemangat untuk menjalani karier di kapal pesiar Royal Caribbean. Hubungi mereka hari ini untuk memulai perjalanan Anda menuju pengalaman kerja yang tak terlupakan di laut. EBU Bali siap untuk memandu Anda melangkah ke masa depan yang cerah di dunia kapal pesiar.

Agen Kapal Pesiar Royal Caribbean di Bali

Di pertengahan tahun 2022, Royal Caribbean Group, salah satu perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia, sekali lagi memilih PT EQUINOX BAHARI UTAMA sebagai mitra perekrutan utama mereka. Kepercayaan ini diberikan kepada PT EQUINOX BAHARI UTAMA untuk merekrut karyawan berbakat yang akan bergabung dengan kapal pesiar Royal Caribbean, sebuah pengakuan yang mengukuhkan posisi perusahaan ini sebagai salah satu agen perekrutan terkemuka di industri perhotelan dan pelayaran.

PT EQUINOX BAHARI UTAMA, yang berlokasi di Jl. Diponegoro No.109, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80232, memiliki kantor yang nyaman dan ramah untuk melayani pelamar. Kantor ini buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 17.00, kecuali hari Minggu. Ini adalah wujud komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon karyawan yang bersemangat.

Bagi mereka yang bercita-cita bekerja di kapal pesiar Royal Caribbean atau Celebrity X Cruise, PT EQUINOX BAHARI UTAMA adalah mitra yang tepat. Anda dapat mengunjungi kantor mereka langsung untuk berkonsultasi tentang peluang karier yang menarik ini. Dengan pengetahuan dan pengalaman mereka yang mendalam dalam industri ini, tim PT EQUINOX BAHARI UTAMA siap membantu Anda meraih impian Anda bekerja di kapal pesiar mewah. Jangan ragu untuk menghubungi mereka dan menjadikan langkah ini sebagai awal perjalanan Anda menuju pengalaman kerja yang tak terlupakan di atas laut.

PT EQUINOX BAHARI UTAMA

  • Jakarta: Globe Building, 5th Floor Jl. Warung Jati Barat Kv. 31-33 Jakarta 12740, Indonesia
  • Bali: Gedung MNC Vision Lt. 03, Jl. Diponegoro No.109, Dauh Puri Klod,  Kec, Denpasar, Kota Denpasar, Bali 80232
  • Tlp: 6221 7918 7006

Cara Cek Agen Resmi Kapal Pesiar

Untuk melihat Hiring Partner resmi Perusahaan Royal Caribbean, kamu bisa langsung mengeceknya di situs resmi Royal Caribbean - "Cek Hiring Partner".

Keuntungan Melamar Kapal Pesiar Di Hiring Partner

Jika kamu ingin melamar kerja di kapal pesiar Celebrity X Cruise maupun Royal Caribbean, sebaiknya kamu melamar melalui agen Hiring Partner yang ditunjuk langsung oleh perusahaan kapal pesiar seperti agen kapal pesiar royal caribbean dan agen kapal pesiar Celebrity X Cruise. Hal ini bertujuan agar biaya keberangkatan tidak terlalu mahal dan selain itu untuk menghindari agen fee yang selalu membayang - bayangi para pelamar kapal pesiar.

Berikut ini beberapa keuntungan melamar melalui hiring partner resmi kapal pesiar.

  1. Bebas dari Fee atau pungutan liar oleh agen.
  2. Mendapat jaminan dari perusahaan kapal pesiar.
  3. Akses mudah dengan perusahaan secara langsung jika mendapatkan kendala.
  4. Total biaya keberangkatan lebih murah dari agen pihak ke 3.
  5. Bisa melaporkan agen hiring partner ke perusahaan secara langsung jika mendapatkan kecurangan atau penipuan oleh agen hiring partner.
  6. Bisa terhindar dari kasus penipuan kapal pesiar yang marak terjadi.

Itulah sedikit informasi mengenai agen resmi Royal Caribbean di bali terbaru, semoga informasi ini bisa membantu teman - teman yang masih kebingungan mencari agen resmi kapal pesiar di bali.

Selalu berhati - hati dalam memilih agen resmi kapal pesiar agar bisa terhindar dari kasus - kasus penipuan yang marak sekali terjadi.

Posting Komentar

Posting Komentar