1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Tutorial Mengubah Status Whatsapp Orang Lain Tanpa Menyentuh Hp Korban

Cara mengubah status whatsapp orang lain - Whatsapp merupakan aplikasi perpesanan penting yang sudah lumrah digunakan di masyarakat sekarang ini. Aplikasi whatsapp atau WA digadang - gadangkan mempunyai pengamanan yang sangat ketat sehingga aplikasi ini tidak gampang dijebol oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab.

Tahukah kamu kalau status orang lain yang muncul di aplikasi whatsapp kita bisa kita rubah sesuai yang kita inginkan. Bagaimana cara dan proses untuk mengganti whatsapp orang lain tanpa menyentuh hp korban, silahkan simak penjelasan lengkap tentang cara merubah status wa orang lain ini.

Cara Merubah Status Whatsapp Orang Lain Di Hp Kita

  1. Langkah pertama silahkan buka whatsapp di hp kamu dan lihat status teman - teman kamu yang ingin kamu rubah nantinya.
  2. Jika sudah menemukan dan melihat status whatsapp target yang ingin dirubah, kemudian kamu langsung buka aplikasi filemanager yang ada di android kamu.
  3. Sebelum merubah status orang lain tanpa menyentuh hp nya, pastikan dulu kamu sudah memiliki foto maupun video yang akan kamu gunakan.
  4. Jika sudah memiliki silahkan kamu copy foto atau video tersebut kemudian langsung menuju folder whatsapp yang ada di file manager kamu. Caranya sebagai berikut. 
  5. Buka file manager di android kamu terus pilih folder android lalu folder media dan pilih folder whatsapp.
  6. Pada folder whatsapp kamu pilih folder media kemudian folder statuses.
  7. Pada folder statuses kamu bakal melihat beberapa status teman - teman kamu yang sudah kamu lihat sebelumnya melalui aplikasi whatsapp. Paste kan foto atau video tadi di dalam folder ini.
  8. Silahkan kamu copy namanya saja yang ada di folder statuses whatsapp tersebut yang ingin kamu rubah.
  9. Selanjutnya paste kan nama tadi pada foto atau video yang kamu akan gunakan dan hapus status whatsapp yang aslinya.
  10. Langkah terakhir silahkan tutup aplikasi whatsapp dan buka kembali. Status whatsapp orang lain akan berubah menjadi status yang kamu sudah buat tadi.

Cara merubah status WA orang lain tanpa menyentuh hp korban ini hanya berubah di aplikasi whatsapp kita saja, pada whatsapp korban statusnya akan tetap sama.

Tujuan dari merubah status whatsapp teman ini adalah untuk membuat prank atau semacamnya yang bermanfaat. Silahkankamu gunakan dengan bijak tutorial merubah status whatsapp orang lain ini.

Posting Komentar

Posting Komentar