1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

5 Ide Bisnis Anak Muda Zaman Sekarang Paling Populer

Dewatadotcom, Dewasa ini ingin menjadi pengusaha adalah cita - cita semua anak muda zaman sekarang. Ingin menjadi sukses di umur yang lebih awal dan tidak ketergantungan dengan hasil bekerja di perusahaan orang lain adalah impian kaum muda.

Kenyataannya banyak anak - anak muda yang masih kebingungan dengan Ide - Ide bisnis anak muda zaman sekarang. Padalah ide bisnis itu banyak terdapat di sekitar kita tetapi kita saja yang tidak menyadari adanya peluang itu.

Sebagai anak muda yang modern di zaman ini, sangat mudah sekali mencari ide - ide bisnis kreatif anak muda zaman sekarang. Tinggal memanfaatkan teknologi internet sobat bisa menemukan ribuan ide bisnis anak muda yang sangat bermanfaat. 

CONTOH IDE BISNIS ANAK MUDA ZAMAN SEKARANG

1. USAHA ANGKRINGAN
Usaha angkringan adalah usaha anak muda zaman sekarang dengan budget yang rendah, karena anak muda sekarang mereka lebih suka dan tertarik nongkrong di tempat - tempat kece dan populer dengan harga yang murah. Usaha Angkringan ini biasanya menyediakan makanan, minuman dan cemilan yang banyak serta murah sesuai kantong.
 
2. USAHA WARUNG KOPI ATAU CAFE KECIL - KECILAN
Usaha warung kopi ini sangat populer sekali di kalangan anak muda, tempat warkop atau warung kopi biasanya memiliki konsep design seperti cafe kecil - kecilan. Sehingga sangat cocok sekali untuk para anak muda yang suka nongkrong
 
3. FOTOGRAFER
 
Jika sobat mempunyai hobby suka memfoto suatu objek atau pemandangan, tidak ada salahnya membuka jasa fotografer bagi yang membutuhkan, seperti jasa foto prawedding, wedding, atau kegiatan komunitas lainnya.
 
4. MENJADI RESSELER ATAU DROPSHIPER
 
Menjadi resseler atau dropshiper adalah kegiatan usaha yang tidak ada ruginya dari segi keuangan. Karena kita menjual produk suatu toko tanpa kita menyetok barang tersebut. Bahasa gampangnya kita menjadi sales dari suatu toko. Keuntungan dari menjadi resseler ini adalah kita bisa menaikkan harga suatu produk yang di jual di toko untuk di jual kembali.
 
5. AGEN PEMBAYARAN ELEKTRONIK
 
Menjadi agen pembayaran elektronik sangatlah mudah di zaman sekarang ini, Sobat bisa mendaftarkan diri di beberapa aplikasi besar penyedia jasa layanan seperti Tokopedia, Bukalapak maupun Shopee untuk menjadi member agen, Keuntungannya pun sangat besar. Agen pembayaran elektronik seperti, pembelian pulsa, pembelian listrik token, bayar bpjs, pembayaran kredit bank dll.

Itulah beberapa ide bisnis anak muda zaman sekarang yang banyak diminati. Kunci sukses menjadi pembisnis adalah Sabar dan tekun. Apapun bisnisnya kalau sudah Sabar dan Tekun pasti akan berkembang cepat.

Posting Komentar

Posting Komentar