5 Cara Menguji Kesetiaan Pasangan Kamu Sebelum Terlambat

Hai sobat Dewatadotcom, Dalam hubungan percintaan pasti selalu ada kebahagiaan, perselisihan, maupun perselingkuhan. Bahkan rasa cemburu kadang - kadang muncul dan membuat suasana hati menjadi tidak nyaman. Respon pasangan baik laki - laki maupun perempuan dalam menghadapi situasi otomatis bisa mencerminkan kesetiaan yang ada.

Meyakini pasangan sobat agar tetap setia memang tidak mudah, jika sobat merasa ragu atau perasaan tidak enak bahkan perubahan sikap yang drastis bisa menandakan pasangan sobat sedang bermasalah. Maka dari itu mimin sudah merangkum beberapa cara untuk menguji kesetiaan pasangan sobat. 

Ingat saat menguji kesetiaan pasangan harus pada saat pacaran agar pernikahan sobat kelak bisa berjalan mulus. Setidaknya sobat sudah mempunyai pengalaman dalam mengatasi pasangan tidak setia.

1. TEMPATKAN PASANGAN KAMU PADA POSISI TIDAK MENGUNTUNGKAN

  • Maksud dari tidak menguntungkan ini adalah ketika sobat berpergian dengan pasangan sobat dan membeli sesuatu sobat bisa berpura - pura tidak membawa dompet / dompet ketinggalan di rumah atau bisa juga bikin kendaraan sobat macet saat berpergian. Lalu lihat respon pasangan sobat, jika pasangan sobat memaklumi kejadian tersebut, fix patut di pertahankan. Jika pasangan sobat marah - marah dan emosi tidak jelas berarti pasangan sobat tidak mau berada di posisi susah.

2. TUNJUKAN KEKURANGAN KAMU

  • Sesekali tunjukanlah kekurangan sobat pada pasangan kamu, jika pasangan sobat mau menerima kekurangan yang dimiliki bisa dipastikan pasangan sobat memiliki kesetiaan yang tinggi. Sedangkan jika pasangan sobat merasa ilfeel dan sedikit - demi sedikit menjauh bisa dipastikan pasangan sobat tidak setia.

3. BIARKAN PASANGAN KAMU BERINTERAKSI DENGAN LAWAN JENIS

  • Untuk menguji kesetiaan pasangan kamu, cukup biarkan pasangan kamu berinteraksi dengan lawan jenis, jangan terlalu mengekang atau melarang nya, Sobat cukup memantau dari jauh tanpa diketahui oleh nya. Silahkan sobat baca dan lihat gerak - gerik nya. Pasangan yang setia adalah pasangan yang bisa menjaga jarak dengan lawan jenis nya.

4. UJI KESABARANNYA DENGAN BERSIKAP ANEH

  • Sobat bisa menguji kesabaran pasangan sobat dengan bersikap aneh atau bersikap yang bisa membuat pasangan sobat marah dengan cara mudah emosi atau cuek setengah mati. Liat respon pasangan sobat, kalau pasangan sobat banyak protes dan mengutarakan pendapatnya berarti pasangan sobat mempunyai jiwa setia dan tulus menyayangi. Jika paangan sobat cuek sobat patut mempertanyakannya.

5. MENGUBAH PERILAKU MU TERHADAPNYA

  • Ini adalah cara terakhir menguji kesetiaan pasangan kamu, jika pasangan kamu sabar dan mau membicarakan masalah dengan baik - baik tanpa mengatakan kata putus terlalu cepat, bisa dipastikan pasangan kamu memang setia.

Itulah sebagian contoh kecil menguji kesetiaan pasangan sobat. Ingat sob jangan sekali - kali tidak setia pada pasangan karena hari ini kamu tidak setia maka hari esok pasangan kamu yang bakal tidak setia. 

 

BACA JUGA.