7 Kelebihan Menikahi Janda Dari pada Gadis

PENGERTIAN JANDA

PENGERTIAN JANDA 1

Janda adalah Seorang perempuan yang sudah pernah memiliki status menikah namun ditinggalkan oleh suami, entah itu karena suami menikah lagi ataupun sudah meninggal.

PENGERTIAN JANDA 2

Seorang gadis yang sudah pernah melakukan hubungan suami istri tetapi belum menikah dan sudah ditinggalkan oleh pacarnya. Kata Janda = Sudah Pecah perawan.

Di masyarakat banyak yang mengartikan status janda itu negatif, kaum lemah, kurang kasih sayang atau wanita yang tidak becus mengurus rumah tangga. Namun sebenarnya seorang perempuan yang memiliki status janda di karenakan banyak faktor yang muncul di dalam rumah tangganya. Jadi stop bilang status Janda itu negatif.

Masih banyak wanita yang berstatus janda masih layak untuk dinikahi, Terutama janda muda yang membuat kaum laki tergoda dan terpesona. Karena jenis - jenis janda ada banyak.

Seprti yang dibahas tadi, banyak sekali faktor wanita itu bisa memiliki status janda, bisa dari faktor positif dan faktor negatif. Beberapa faktor tersebut akan dibahas dengan tuntas disini hanya di Dewatadotcom.

FAKTOR POSITIF WANITA BISA BERSTATUS JANDA

  1. Suami meninggal karena suatu hal.
  2. Istri sering mendapatkan perlakuan tidak wajar atau kekerasan dalam rumah tangga.
  3. Ditinggal suami mencari istri baru.
  4. Istri tidak mau di madu.
  5. Tidak mendapatkan kasih sayang dari suami.

FAKTOR NEGATIF WANITA BISA BERSTATUS JANDA

  1. Istri yang tidak mau di ajak susah karena keadaan
  2. Istri selalu menginginkan uang banyak ke suami yang pas - pasan
  3. Terjadinya Perselingkuhan di dalam hubungan
  4. Mengabaikan tugas rumah tangga sebagai seorang istri
  5. Tidak pernah bersyukur

Dari faktor - faktor tersebut, masyarakat bisa melabeli seorang janda dengan label janda positif atau label janda negatif dan apakah janda tersebut layak untuk dinikahi atau tidak. Karena kita sebagai lelaki selalu menginginkan istri yang soleh dan berbakti kepada suami selain itu istri juga harus bisa setia walaupun kadang hidup kita di atas ataupun di bawah.

KELEBIHAN MENIKAHI JANDA DARIPADA GADIS

1. Tidak Banyak Menuntut Suami

  • Sebagai seorang janda tidak ingin hal - hal negatif yang pernah dia rasakan terulang lagi. Maka dari itu seorang janda tidak akan banyak menuntut ke suami karena dia ingin hubungan rumah tangganya selalu rukun.

2. Pandai Dalam Urusan Rumah Tangga

  • Seorang janda akan lebih pandai dalam mengurus rumah tangga ketimbang dengan seorang gadis muda, Penyebabnya karena seorang janda lebih dulu berpengalaman dalam urusan rumah tangga ketimbang dengan seorang anak gadis.

3. Pandai Dalam Hubungan

  • Seorang janda akan lebih tau caranya memanjakan seorang suami agar suami lebih lengket dan menghindari hal - hal yang tidak perlu untuk menghindari keributan dalam rumah tangga, karena pengalaman terdahulu mengajarjan dia untuk menjaga hubungan sebaik mungkin.

4. Lebih Pandai Di Ranjang

  • Janda selalu menjadi yang terdepan dalam urusan di ranjang, karena seorang janda sudah mempunyai pengalaman terlebih dahulu ketimbang seorang gadis.

5. Janda Tidak Manja Lagi

  • Seorang janda tidak akan memiliki sikap manja lagi ketimbang dengan seorang gadis yang banyak menyuruh ini itu walaupun dengan hal - hal kecil.

6. Tidak Mudah Cemburu

  • Seorang janda tidak akan mudah cemburu dengan hal - hal kecil, karena perasaan seorang janda sudah berpengalaman dan tau mana yang baik dan buruk. Sedangkan seorang gadis akan mudah cemburu ke suami dengan hal - hal kecil sekalipun.

7. Pandai Merawat Anak

  • Janda akan pandai merawat anak karena seorang janda sudah duluan mempunyai dan membesarkan anak jadi dia tau cara yang baik dan benar dalam membesarkan seorang anak.

Itu adalah 7 Kelebihan Menikahi Janda Daripada Gadis, jadi jangan sampai salah pilih yea. Tidak semua wanita yang memiliki status janda itu buruk dan negatif, banyak janda - janda yang memiliki sifat baik dan bermanfaat bagi rumah tangga kita. Ada juga janda yang membawa rejeki untuk suami. 

So Jangan Sampai Salah Pilih.

Baca Juga. Gadis Yang Sudah Pecah Perawan Bisa Dikatakan Janda