1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Simpan Video Tiktok 18 Tanpa Watermark

Cara download atau simpan video aplikasi tiktok 18 tanpa watermak dan tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Cara download video tiktok 18 plus ini bisa diterapkan pada hp android saja.

Tiktok 18 plus baru - baru ini booming di indonesia dan dapat di unduh tiktok 18 melalui google di internet. Aplikasi tiktok 18 ini belum terdeteksi oleh jaringan di indonesia sehingga bisa di akses secara bebas menggunakan jaringan lokal tanpa menggunakan VPN.

Sayangnya tiktok 18 tidak bisa menyimpan video, mungkin dikarenakan aplikasi tiktok 18 sudah di mod oleh beberapa orang agar mendapatkan akses tiktok 18 premium secara gratis.

CARA SIMPAN VIDEO TIKTOK 18 TANPA WATERMARK 

Namun ada cara lain agar video yang ditonton di tiktok 18 plus apk bisa di unduh dan disimpan secara permanen di ponsel android. Cara menyimpan video tiktok 18 ini terbilang cara yang classik dan tentunya setelah download video tiktok 18 tanpa watermark.

Jika sobat ingin menyimpan video tiktok 18 di android silahkan disimak tutorial cara simpan atau download video tiktok 18 tanpa watermark di android. Karena tiktok 18 ios iphone belum tersedia di indonesia dan susah untuk download tiktok 18 ios di app store milik iphone.

CARA DOWNLOAD VIDEO TIKTOK 18 TANPA WATERMARK

  1. Silahkan tonton terlebih dahulu video di aplikasi tiktok 18 apk android sampai habis.
  2. Tutup aplikasi tiktok 18 plus dan langsung buka aplikasi File Saya atau File Explorer atau File Manager di android.
  3. Kemudian cari folder Android - Data - com.smd.douyin18.app - File - File Cahce.
  4. Pada file cahce akan terdapat banyak file dengan akhiran mp4, silahkan copy file tersebut ke folder lain.
  5. Setelah berhasil tercopy sekarang silahkan rename atau ubah nama pada file yang dicopy tadi dan tambahkan tanda ( . ) sebelum mp4. Contoh "12345678mp4 menjadi 12345678.mp4.
  6. Setelah nama file dirubah maka format file akan berubah menjadi format video yang bisa di putar dan disimpan di hp android.

Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark Online

  1. Pertama silahkan menentukanvideo mana yang akan kamu unduh.
  2. Selanjutnya silahkan copy link video tersebut di aplikasi tiktok.
  3. Setelah itu kamu bisa masuk ke google chrome dan ketik link berikut ini https://ssstik.io/id.
  4. Silahkan paste link yang sudah di copy tadi pada kolom yang sudah disediakan.
  5. Video tiktok sudah bisa kamu unduh tanpa watermark.

Cara simpan video tiktok 18 tersebut khusus untuk pengguna tiktok 18 android dan pengguna aplikasi tiktok 18 ios iphone tidak bisa menggunakan cara unduh video tiktok 18 tersebut karena sistem keamanan antara android dan iphone sangat berbeda.

KESIMPULAN

Aplikasi tiktok 18 apk dapat menyimpan video tiktok 18 plus tanpa watermark khusus untuk pengguna android. Jika saat menonton video pada tiktok 18 mod apk setengah - setengah maka saat merubah nama file ke format video, video tersebut juga akan setengah - setengah. Jadi sobat harus menonton video pada aplikasi tiktok 18 secara full agar video yang tersimpan juga akan full.

Posting Komentar

Posting Komentar