1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

4 Kamus Bahasa Bali Ke Indonesia Paling Lengkap

Aplikasi kamus bahasa bali ke indonesia dengan menggunakan ponsel android. Aplikasi bahasa bali ini sangat bermanfaat sekali untuk terjemahan bahasa bali online untuk mereka yang masih menempuh pendidikan.

Di dalam dunia pendidikan di bali para siswa dan siswi setiap minggu akan mendapatkan pelajaran bahasa bali mulai dari tingkat SD sampai SMA. Sebagian dari siswa - siswi ada yang belum mahir dalam menguasai bahasa bali terutama terjemahan bahasa bali halus, terjemahan bahasa bali alus singgih maupun terjemahan bahasa bali ke aksara bali.

KAMUS BAHASA BALI KE INDONESIA

Di zaman yang modern ini dengan kecepatan internet yang sudah maju, sudah banyak beredar kamus bahasa bali ke indonesia baik secara offline yang berupa buku maupun kamus bahasa bali ke indonesia secara online yang berupa aplikasi kamus. 

Kamus bahasa bali yang beredar di internet ada dua macam

1. Kamus Aksara Bali

  • Kamus aksara bali ini khusus untuk terjemahan bahasa bali ke aksara bali atau bisa dibilang translate aksara bali ke latin maupun sebaliknya. Untuk mengetahui kamus aksara bali yang paling akurat silahkan menuju postingan yang berjudul Aplikasi translate bahasa bali ke latin.

2. Kamus Bahasa Bali Alus

  • Kamus bahasa bali halus mengkhususkan translate bahasa bali alus ke indonesia maupun sebaliknya. Bahasa balipun ada beberapa macam seperti bahasa bali kasar, bahasa bali alus dan bahasa bali alus singgih.

Untuk memudahkan proses belajar terjemahan bahasa bali, sobat bisa menggunakan aplikasi kamus bahasa bali ke indonesia yang bisa unduh di playstore dengan kata kunci download kamus bahasa bali halus.

APLIKASI KAMUS BAHASA BALI

Silahkan disimak nama - nama aplikasi kamus bahasa bali yang memiliki fitur yang sangat lengkap dan bisa di download secara gratis di google playstore.

1. Kamus Bahasa Bali - Indonesia

Aplikasi kamus bahasa bali yang dikeluarkan oleh workloop.io ini menjadi kamus bahasa bali yang paling populer di kalangan pelajar dan aplikasi kamus bahasa bali ke bahasa indonesia ini bisa digunakan secara offline. 

2. Aplikasi Basa Bali

Aplikasi terjemahan bahasa bali milik balidigital ini khusus dibuat untuk para siswa dan siswi mulai dari tingkat SD sampai SMA dan bisa juga digunakan oleh para guru bahasa bali yang mengajar di sekolah.

Fitur - fitur dalam aplikasi basa bali ini mulai dari pengenalan bahasa bali, mulai dari kosakata, teka teki, peribahasa, jenis kata/kalimat dan sebagainya.

Aplikasi kamus bahasa bali ke indonesia ini sangat cocok sekali di install di hp masing - masing agar memudahkan dalam translate bahasa bali ke bahasa indonesia.

3. Aplikasi Bahasa Bali Kamus

Kamus bahasa bali ke indonesia lainnya adalah aplikasi  bahasa bali kamus. Kamus terjemahan bahasa bali ini memiliki ribuan kosakata dan dapat digunakan secara offline tanpa internet. Aplikasi bahasa bali ini dapat menerjemahkan bahasa bali ke indonesia dan translate bahasa inggris ke bahasa bali.

4. Kamus Bahasa Bali Offline & Lengkap

Kamus terjemahan bahasa bali offline ini sangat mudah sekali digunakan dan dapat digunakan untuk translate bahasa bali ke indonesia maupun sebaliknya translate bahasa indonesia ke bali dengan banyak sekali fitur lengkap didalamnya.

KESIMPULAN

Aplikasi kamus bahasa bali ke indonesia maupun sebaliknya dapat digunakan secara offline layaknya kamus bahasa bali digital yang mudah dibawa kemana - mana. Aplikasi terjemahan bahasa bali ke bahasa indonesia ini sangat cocok digunakan oleh para pelajar yang masih duduk di bangku sekolah agar proses belajar dapat berjalan dengan lancar.

Posting Komentar

Posting Komentar