Cara Mengecek Imei Hp Xiaomi Terlengkap

Cara Mengecek Imei Xiaomi
Cara mengecek imei hp xiaomi - Kode imei hp xiaomi merupakan kode identitas ponsel dalam bentuk angka yang disematkan di dalam masing - masing ponsel yang dikeluarkan oleh pabrik. Jika sobat belum mengetahui cara mengecek imei hp xiaomi silahkan mengikuti tutorial cara cek imei hp xiaomi.

Cara Mengecek Imei Hp Xiaomi

Ada beberapa cara untuk bisa mengecek imei hp xiaomi yang dapat digunakan. Cara ini cukup simple dan mudah dilakukan, silahkan simak cara mengecek imei hp xiaomi.

1. Mengecek Imei Melalui Box Original

Ketika baru membeli hp xiaomi sobat akan mendapatkan smartphone xiaomi beserta box originalnya. Silahkan dilihat di bagian belakang box original xiaomi yang sobat punya, disana tertera dan tertulis dengan jelas imei hp xiaomi yang sedang digunakan beserta informasi - informasi lainnya tentang spesifikasi hp xiaomi.

2. Mengecek Imei Melalui Hp Xiaomi Langsung

Selain melalui box asli xiaomi, sobat juga bisa cek imei melalui smartphone xiaomi langsung. Silahkan disimak cara cek imei hp xiaomi.

  1. Pertama klik menu Phone / Dial di hp xiaomi.
  2. Ketik kode *#06# lalu panggil.
  3. Setelah itu akan muncul informasi tentang imei xiaomi sobat yang sedang di pakai.

3. Cek Imei Hp Xiaomi Yang Hilang

Bagaimana cara cek imei hp xiaomi jika hilang? Jika hp xiaomi sobat hilang karena terjatuh disuatu tempat atau hilang dicuri, teman - teman tetap bisa mengecek imei melalui layanan operator sim card yang digunakan. Caranya cukup simple silahkan hubungi operator sim card yang digunakan pada smart phone yang hilang terus ke bagian custmer service dan silahkan laporkan keluhannya. Nanti operator seluler akan membantu semaksimal mungkin.

4. Mengecek Imei Hp Xiaomi Yang Terkunci

Jika sobat ingin cek imei hp xiaomi namun hp xiaomi terkunci silahkan ikuti tutorial cara cek imei hp xiaomi yang terkunci.

  1. Pertama sobat memerlukan sebuah aplikasi bernama Miflashtool yang sobat instal di laptop atau komputer.
  2.  Selanjutnya silahkan login menggunakan mi cloud yang sudah pernah dibuat sebelumnya.
  3. Setelah login akan tampil semua informasi tentang hp xiaomi yang digunakan termasuk imei dan kode - kode lainnya.

Itulah cara mengecek imei hp xiaomi terbaru dan selanjutnya silahkan cek imei online apakah sudah terdaftar atau belum di https://imei.kemenperin.go.id/. Cara cek imei terdaftar atau tidak hanya bisa di cek di https://imei.kemenperin.go.id/ dengan memasukkan nomor imei ponsel xiaomi yang dimiliki. Jika belum terdaftar segera daftarkan imei ponsel sobat agar ponsel xiaomi tidak diblokir oleh kemenperin.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment