1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

7 Contoh Curriculum Vitae Pdf Microsoft Word

Contoh curiculum vitae pdf - Curiculum viatae (CV) merupakan dokumen dalam bentuk surat yang berisi tentang daftar riwayat hidup seseorang. Biasanya seseorang membuat surat curiculum vitae sebagai syarat untuk melamar kerja pada perusahaan tertentu.

7 Contoh Curriculum Vitae Pdf Microsoft Word
 Jika melamar kerja secara online melalui surat elektronik atau Email biasanya pelamar kerja membuat curiculum vitae dalam bentuk pdf atau cv pdf menggunakan microsoft word di laptop maupun komputer. CV lamaran kerja yang menarik akan dilirik atau menjadi nilai plus di mata HRD. Maka dari intu artikel ini membagikan contoh curiculum vitae pdf yang bisa didownload dan diedit menggunakan microsoft word. Silahkan download format cv kosong microsoft word di bawah ini dan silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan melamar pekerjaan.

Contoh Curriculum Vitae PDF

Dalam membuat curriculum vitae kekinian ada beberapa informasi data diri yang harus dijelaskan di CV agar cv terlihat menarik dan jelas, antara lain:

  1. Nama lengkap
  2. Alamat lengkap
  3. Nomor whatsapp
  4. Nama email
  5. Pengalaman kerja
  6. Kemampuan diri

Data - data tersebut harus disertakan di dalam membuat CV PDF menarik menggunakan ms word. Semakin lengkap data diri didalam Curriculum vitae maka semakin besar pula dilirik oleh HRD untuk melanjutkan ke sesi interview.

Download Contoh Curiculum Vitae Pdf

Silahkan download format CV kosong dan silahkan edit menggunakan aplikasi microsoft word di laptop maupun PC agar lebih mudah dalam proses edit CV atau curriculum vitae.

1. Contoh CV Fresh Graduate

Contoh cv pdf fresh graduate ini bisa dipakai oleh teman - teman yang baru lulus kuliah atau sekolah dan ingin membuat cv menarik agar terlihat lebih profesional. Silahkan download contoh curiculum vitae docx.

Contoh Curriculum Vitae

2. Contoh Curriculum Vitae Menarik

Contoh CV menarik format docx atau pdf yang mempadukan warna cv yang solid dan terlihat elegant. Teman - teman bisa edit cv menarik ini mnggunakan microsoft word dan silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan.

Contoh CV Menarik Pdf

3. Contoh CV Lulusan SMA

Setelah lulus sekolah SMA dan ingin membuat CV menarik silahkan download contoh cv lulusan sma maupun lulusan smk ini dan teman - teman hanya perlu edit cv dibagian tulisannya saja sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Contoh CV Lulusan SMA / SMK

4. Contoh CV Indonesia

Contoh cv bahasa indonesia dalam format docx yang bisa di edit sesuai dengan kebutuhan di ms word dan dapat disimpan dalam format curriculum vitae pdf.

Contoh CV Indonesia Pdf

5. Contoh CV Terbaik

Silahkan download contoh cv terbaik format docx word dan dapat disimpan dalam format pdf dan lainnya.

Contoh CV Terbaik Microsoft Word

6. Contoh CV Lamaran Kerja

Download cv kosongan pdf word untuk membuat cv lamaran kerja kekinian. Seperti CV lainnya teman - teman juga bisa edit cv lamaran kerja ini di microsoft word sesuai dengan kebutuhan.

Contoh CV Lamaran Kerja Pdf

7. Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris

Jika ingin membuat template curriculum vitae bahasa inggris silahkan menggunakan contoh curriculum vitae bahasa inggris ini dan langsung edit cv kekinian di microsoft word.

Contoh Curriculum Vitae Bahasa Inggris Pdf
Itulah beberapa contoh format curriculum vitae microsoft word yang bisa teman - teman download secara gratis. Silahkan gunakan contoh curriculum vitae microsoft word ini sebaik mungkin untuk keperluan melamar kerja. 

Jika tidak tau cara edit curriculum vitae di microsoft word silahkan melihat video di youtube tentang Cara edit cv kekinian di microsoft word. Jangan lupa di subscribe dan likenya kalau bisa komen juga sebagai rasa terimakasih.

Posting Komentar

Posting Komentar