3 Cara Blokir Akun Facebook Lewat Hp

Cara Blokir Akun Facebook

Cara blokir akun facebook - Aplikasi facebook merupakan aplikasi social media yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Sekarang aplikasi facebook berubah nama menjadi Meta dan sudah mengembangkan beberapa teknologi canggih yang akan bisa digunakan oleh orang - orang diseluruh dunia.

Pada aplikasi facebook tentunya kita mempunyai banyak teman baik yang kita kenal maupun tidak kenal dan banyak yang memanfaatkan facebook sebagai media promosi dan media berjualan secara online. Pada akun facebook juga banyak terdapat akun - akun palsu yang sangat mengganggu dan banyak pengguna facebook belum mengetahui bagaimana cara blokir akun facebook orang lain lewat hp.

Silahkan baca artikel ini tentang cara blokir akun facebook lewat hp sampai selesai agar teman - teman bisa menerapkannya dengan baik pada akun facebook masing - masing.

Cara Blokir Akun Facebook

Ada beberapa cara blokir akun facebook baik blokir akun facebook sendiri maupun orang lain secara permanen lewat hp android maupun iphone. Selain cara blokir akun facebook team - teman juga bisa tutup akun facebook sendiri secara permanen agar nama profil fb kita tidak terlalu banyak tampil di aplikasi facebook.

1. Cara Blokir Akun Facebook Orang Lain

Jika ingin memblokir akun facebook orang lain secara permanen silahkan ikuti tutorial cara blokir fb orang lain ini:

  1. Pertama buka aplikasi facebook lewat hp.
  2. Cari profile fb teman atau orang lain yang akan diblokir.
  3. Selanjutnya klik titik 3 disamping tulisan pesan di bagian bawah nama profile.
  4. Langkah terakhir klik menu block.

Dengan klik menu blok pada profile teman maka sudah berhasil blokir fb orang lain lewat fb. Cara blokir akun fb ini juga bisa diterapkan di laptop maupun komputer. 

2. Cara Blokir Akun Facebook Yang Dibajak

Jika akun facebook kamu terkena bajak dari seseorang silahkan mengikuti tutorial cara blokir akun fb yang di hack atau dibajak.

  1. Pertama pergi ke profile akun fb yang di hack.
  2. Pilih menu titik 3 di samping tulisan pesan.
  3. Selanjutnya pilih menu temukan bantuan atau Lapokan profil.
  4. Lalu pilih saya ingin membantu.
  5. Langkah selanjutnya pilih menu Hacked atau dibajak.
  6. Terakhir pilih done.

Silahkan tunggu perintah akan akan diberikan oleh facebook untuk membantu akun fb yang dibajak. Teman - teman juga bisa langsung menghubungi support center facebook untuk melaporkan akun facebook yang di bajak orang lain.

3. Cara Blokir Akun Facebook Sendiri Lewat Hp

Jika ingin menutup akun facebook sendiri secara permanen maka silahkan menggunakan tutorial cara menghapus akun fb permanen ini.

  1. Pertama buka aplikasi facebook lewat hp masing - masing.
  2. Klik menu icon Garis 3 disebelah icon notifikasi.
  3. Selanjutnya geser kebawah dan pilih setting & privacy.
  4. Lalu pilih personal and account information.
  5. Pada menu selanjutnya pilih account ownership and control.
  6. Terakhir pilih Deactivation and deletion.

Akun fb yang dihapus akan membutuhkan waktu sekitar 30 hari agar akun fb diblokir secara permanen dan tidak bisa digunakan lagi. Jika sebelum 30 hari maka akun yang diblokir bisa diaktifkan kembali. Cara blokir akun fb ini berlaku juga untuk aplikasi fb lite. Cara memblokir akun facebook orang lain ini tanpa diketahui orang lain jadi sobat tidak usah panik.

Itulah bagaimana cara tutup akun facebook dan cara blokir akun facebook secara permanen. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk teman - teman semuanya. Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara menulis sesuatu di kolom komentar di bawah ini.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment