1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

8 Ciri - Ciri Scarlett Asli Dan Palsu Yang Harus Di Waspadai

Ciri - Ciri Scarlett Asli Dan Palsu

Ciri - ciri scarlett asli dan palsu - Semakin terkenal suatu produk di indonesia maka akan banyak bermunculan produk - produk serupa yang dikeluarkan oleh orang - orang yang suka memalsukan produk atau kata lain produk KW. Salah satu produk kecantikan seperti merk scarlett juga banyak terdapat scarlett palsu yang beredaar di pasaran. Tentunya ini akan membuat pembeli scarlett akan merasa was - was jika tidak mengetahui cara membedakan serum scarlett asli dan palsu.

Produk kecantikan merk scarlett merupakan produk yang dikeluarkan oleh seorang aktris indonesia bernama Felicya Angelista dan sudah beredar di pasaran sejak tahun 2017 serta sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM sevagai produk kecantikan yang aman untuk kulit wajah. Scarlett sendiri mengeluarkan beberapa produk seperti Scarlett serum, facial wash, body lotion, shampoo dan conditioner untuk perawatan ranbut.

Sekarang teman - teman tidak perlu takut lagi dengan produk scarlett palsu yang beredar secara bebas di pasaran dengan ciri - ciri yang hampir sama dengan produk aslinya, karena pada artikel ini akan membahas secara total dan mendetail mengenai ciri - ciri scarlet asli dan palsu serta cara mengetahui scarlett asli dan palsu.

Ciri -Ciri Scarlett Asli Dan Palsu

Produk merk scarlet asli dan palsu mempunyai ciri - ciri fisik yang sekilas sama namun jika dilihat lebih teliti maka dapat dilihat perbedaan antara scarlet asli dan palsu. Berikut ini beberapa cara mengetahui scarlet asli dan palsu.

  1. Terdapat emboss atau tilisan timbul Scarlett pada kemasan botol di bagian depan dan belakang.
  2. Terdapat hologram asli pada semua kemasan scarlett.
  3. Terdapat nomor BPOM dan bisa di cek langsung di situs BPOM.
  4. Cek juga pada bagian hologram di kemasan scarlett, jika di lihat dibawah sinar matahari maka akan muncul tulisan Original.

Itu merupakan ciri - ciri scarlet asli yang dapat di cek dari kemasannya ketika akan membeli produk kecantikan merk scarlet. Semua produk scarlet seperti Serum, body lotion, facial wash, shampoo dan conditioner memiliki ciri - ciri keaslian produk seperti yang dijelaskan diatas.

Perbedaan Scarlett Asli Dan Palsu

Apa sih bedanya scarlett asli dan scarlett palsu serta bagaimana cara membedakan scarlet asli dan palsu?. Scarlett palsu biasanya dibuat dari bahan - bahan yang tidak sesuai dengan standar kecantikan bahkan menggunakan bahan kimia karena produk palsu dari scarlett hanya akan meniru dari kemasan dan warna produk tidak dengan kandungan dan vitamin yang terdapat pada produk scarlett asli.

Berikut ini Cara Membedakan Scarlett Asli Dan Palsu Dari Kemasan

  1. Ukuran tulisan pada label scarlett yang asli lebih besar dengan produk scarlett palsu.
  2. Terdapat perbedaan tulisan pada label brightening dan whitening, kalau yang asli menggunakan brightening dan scarlett palsu menggunakan kata whitening.
  3. Scarlett palsu tidak terdapat tulisan timbul "scarlett" pada kemasan botolnya.
  4. Warna label scarlet asli dan palsu dapat dilihat dengan jelas sekali. Scarlet palsu warna pink pada label agak keputih - putihan sedangkan warna pink pada label scarlett asli jelas dan pekat.
  5. Cek juga di bagian bawah botol kemasan scarlett, jika terdapat tulisan BAS berarti itu merupakan scarlett asli dan yang palsu terdapat tulisan SAS.
  6. Selalu ingat semua produk scarlett asli terdapat hologram dan yang palsu tidak terdapat hologram pada kemasannya.
  7. Scarlett asli terdapat nomor batch code dan tanggal kadaluarsa produk.
  8. Aroma dari scarlett palsu akan lebih menyengat ketimbang dengan scarlett asli yang wanginya lembut dan harum ketika di pakai.

Pada produk scarlett lainnya seperti serum, facial wash, body lotion, dll. Untuk membedakan yang asli dan palsu selalu cek pada bagian kemasannya misalnya untuk cek keaslian scarlett serum, sebelum membeli cek dulu pada kemasan produk scarlett seperti :

  • Tanggal kadaluarsa.
  • Terdapat barcode.
  • Terdapat kode BPOM.
  • Ada hologram asli dari scarlett.
  • Harga sama di seluruh outlet yang menjual produk scarlett.

Cara Terhindar Dari Produk Scarlett Palsu

Silahkan ikuti beberapa tips berikut ini agar teman - teman bisa terhindar dari produk scarlett palsu yang beredar bebas di pasaran.

  1. Selalu membeli produk scarlett di tempat - tempat resmi.
  2. Jangan tergiur dengan harga scarlett murah, harga asli scarlett adalah Rp. 75.000
Itulah sedikit penjelasan tentang ciri - ciri scarlett asli dan palsu maupun scarlett KW serta cara membedakaan scarlet asli dan palsu dari kemasan. Scarlett asli selalu terdapat hologram asli / original dan kode dari BPOM. Untuk menghindari produk palsu selalu membeli di tempat - tempat dan toko resmi distributor scarlett agar selalu mendapatkan produk scarlett original. 
Posting Komentar

Posting Komentar