Urutan Pemakaian Scarlett Whitening Untuk Wajah

Sobat wanita yang sedang menjalani perawatan wajah dengan produk skincare scarlett wajib mengetahui urutan pemakaian scarlett whitening untuk wajah agar mendapatkan hasil yang maximal saat menggunakan produk skecantikan dari merk scarlett ini.

Urutan Pemakaian Scarlett Whitening Untuk Wajah

Seperti yang sobat ketahui scarlett merupakan produk kecantikan atau skin care yang dikembangkan oleh aktris indonesia Felicya Angelista sejak tahun 2017 hingga sekarang. Selain harganya yang murah khasiat dari produk scarlett sangat baik untuk membuat kulit wajah lebih glowing dan terhindar dari noda - noda hitam.

Terdapat beberapa macam jenis produk scarlett yang beredar di pasaran seperti Serum, Body Lotion, Facial Wash, Shampoo dan Conditioner yang mempunyai fungsi yang urutan pemakaian yang berbeda - beda. Untuk hasil yang maksimal untuk wajah, sobat harus mengetahui urutan pemakaian scarlett whitening baik untuk wajah berjerawat maupun wajah kusam dan selalu membeli produk scarlett original karena di pasaran banyak juga terdapat skincare scarlett palsu.

Urutan Pemakaian Scarlett Whitening Untuk Wajah

Berikut ini rangkuman tentang cara menggunakan scarlett whitening yang benar untuk wajah serta urutan pemakaian scarlett whitening. Silahkan disimak agar mendapatkan hasil yang lebih memuaskan saat menggunakan produk scarlett.

1. Scarlett Whitening Facial Wash

Urutam pertama dalam pemakaian scarlett adalah menggunakan scarlett whitening facial wash ketika mandi. Scarlet facial wash berfungsi untuk membersihkan sisa - sisa kotoran, sisa mack up dan debu yang menempel pada kulit wajah karena seharian beraktifitas. 

Selain itu facial wash scarlett juga mempunyai fungsi lain seperti melembabkan kulit wajah, membantu mengecilkan pori - pori di wajah serta mengurangi kulit wajah yang berminyak berlebihan.

2. Scarlett Serum

Langkah kedua adalah menggunakan serum scarlett untuk mengatasi masalah jerawat yang meradang, mengecilkan pori - pori yang besar serta membuat wajah lebih glowing. Ada 3 macam serum scarlett yang mempunyai fungsi yang berbeda - beda tergantung dari kondisi wajah, Seperti:

  • Serum Scarlett Acne
  • Serum Scarlett Glowtening
  • Serum Scarlett Brightly Ever After

Silahkan gunakan salah satu serum scarlett tersebut untuk urutan pemakaian scarlett whitening tahap kedua ini. Silahkan baca pada postingan sebelumnya tentang manfaat dari serum scarlett.

3. Scarlett Cream

Tahap akhir dalam urutan memakai scarlett untuk mencerahkan wajah adalah menggunakan produk scarlett cream. Scarlett mengeluarkan 2 macam produk cream yang mempunyai fungsi yang berbeda - beda, seperti :

  • Scarlett Acne Cream
  • Scarlett Brightly Ever After Cream

Silahkan menggunakan salah satu dari produk tersebut yang cocok untuk wajah sobat semua. Cara memakai scarlett cream adalah dengan mengusapkan langsung scarlett cream di wajah setelah 20 menit dari pemakaian serum scarlett. Cream scarlett mempunyai dua jenis yaitu Day Cream dan Night Cream.

Scarlett Day Cream

Scarlett day cream cocok digunakan pada saat pagi hari sebelum beraktifitas karena sesuai dengan fungsinya yang khusus digunakan saat wajah terpapar sinar matahari serta untuk melindungi wajah dari debu, kotoran dan polusi yang dapat membuat kulit wajah menjadi kusam.

Scarlett Night Cream 

Scarlett night cream atau cream malam scarlett cocok digunakan sebelum tidur pada malam hari untuk mengganti sel - sel kulit wajah yang mati dan wajah akan tampak lebih glowing di pagi hari.

Itulah urutan pemakaian scarlett whitening untuk wajah berjerawat maupun wajah kusam dengan benar. Semoga informasi ini dapat membantu teman - teman semua dan selalu gunakan produk scarlett original untuk mendapatkan manfaat yang maximal.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment