1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

2 Cara Mencairkan Shopee Paylater Terbaru

Cara Mencairkan Shopee Paylater

Cara mencairkan shopee paylater - Toko online shopee juga mengeluarkan fitur paylater yang bisa di bayar nanti. Fitur ini salah satu unggulan dari shopee karena bisa berbelanja apapun di shopee dan kamu bisa membayarnya nanti di akhir bulan atau bisa juga di cicil beberapa bulan.

Banyak masyarakat yang senang berbelanja kebutuhan sehari - hari secara online memanfaatkan fitur shopee paylater karena dapat dibayarkan di akhir bulan ketika sudah gajian. Biasanya shopee paylater di manfaatkan oleh orang - orang yang hanya memanfaatkan gaji bulanan untuk kebutuhan sehari - hari.

Apakah kamu tahu kalau shopee paylater dapat dicairkan dengan uang ke rekening bank?. Benar sekali, shopee paylater dapat diuangkan dengan beberapa cara dan teknik. Bagi kamu yang ingin mencairkan shopee paylater silahkan bisa mengikuti cara cairkan shopee paylater pada artikel ini.

Cara Mencairkan Shopee PayLater

Ada 2 cara mencairkan paylater shopee yang ampuh, pertama dengan menggunakan 2 akun dan mencairkan shopee paylater tanpa 2 akun.

1. Mencairkan Paylater Shopee Dengan 2 Akun

  1. Kamu bisa mencairkan paylater shopee dengan 2 akun dan 2 hp serta 2 alamat yang berbeda.
  2. Pertama silahkan membuat akun shopee pada hp ke 2 dan langsung membuat toko onlinenya di shope.
  3. Uplode produk apa saja dan isikan nominal harga produk sesuai uang yang ingin kamu cairkan di shopee paylater.
  4. Lanjut menggunakan hp pertama yang sudah berisi fitur limit paylater shopee.
  5. Lalu kamu bisa menggunakan hp pertama untuk berbelanja di hp kedua yang sudah disetting tadi, di usahakan alamat dan nama penerima berbeda dengan hp kedua.
  6. Langkah selanjutnya, selesaikan pembayaran dengan menggunakan meode shopee paylater di hp pertama.
  7. Lanjut ke hp kedua, langsung konfirmasi pesanan yang masuk dan membuat packing produk secara bebas yang penting di dalam kardus beratnya di bawah 1 kg.
  8. Jika sudah melakukan packing, langsung kirim ke expedisi terdekat dan tunggu sampai paket sampai ke tempat tujuan.
  9. Terakhir Konfirmasi pesanan diterima dan uang paylater shopee pun masuk ke shopeepay dan dapat dicairkan ke rekening bank.

Cara mencairkan shopee paylater dengan 2 akun terbilang cukup susah dan membutuhkan waktu yang lama karena harus menunggu jasa expedisi mengirim paket yang dikirim ke alamat tujuan. Selain itu kegagalan sering terjadi saat mengunakan 2 akun karena terdeteksi curang oleh aplikasi shopee.

Jika menggunakan 2 akun dirasa susah, kamu dapat menggunakan cara ke 2 ini yang lebih simple dan tingkat kesuksesan lebih tinggi serta uang paylater shopee lebih cepat diterima di rekening bank. Silahkan simak cara uangkan paylater shopee berikut ini.

2. Mencairkan Paylater Shopee Ke Rekening Bank

  1. Pertama aplikasi shopee kamu sudah mengaktifkan fitur shopee paylater.
  2. Selanjutnya kamu pergi ke menu pulsa dan beli pulsa pakai shopee paylater.
  3. Silahkan membeli pulsa ke nomor kamu sesuai yang kamu ingin diuangkan.
  4. Saat pembayaran, kamu harus menggunakan metode bayar menggunakan paylater shopee.
  5. Jika sudah silahkan tunggu sampai pulsa masuk ke nomor kamu.
  6. Langkah selanjutnya kamu bisa mengunjungi situs convert pulsa ke uang terpercaya.
  7. Silahkan laukan transaksi menjual pulsa tadi ke jasa convert pulsa ke rekening bank.
  8. Terakhir uang dari hasil menjual pulsa akan dikirim ke rekening bank.

Jasa Convert Pulsa Ke Rekening

Berikut ini adalah rekomendasi jasa convert pulsa ke rekening bank yang dapat kamu coba.

  • viapulsa.com
  • uangkan.com

Silahkan kamu masuk ke situs itu dan lakukan transaksi, jangan lupa menanyakan rate harga terlebih dahulu. Cara mencairkan shopee paylater ke rekening bank ini terbilang cukup mudah dilakukan dan uang yang masuk dari paylater shopee ke rekening bank juga cepat.

Jika metode pembayaran shopee paylater tidak muncul berarti kamu belum mengaktifkan fitur paylater di shopee atau pendaftaran paylater shopee kamu masih di proses oleh pihak shopee, jadi silahkan tunggu saja 1 x 24 jam kerja.

Itulah cara cairkan paylater limit di shopee, silahkan menggunakan cara ini dengan bijak dan jangan lupa membayar cicilannya setiap bulan agar kamu tidak terkena denda harian di paylater shopee.

Posting Komentar

Posting Komentar