1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mencairkan Paylater Gojek Terbaru

Cara Mencairkan Paylater Gojek

Cara mencairkan paylater gojek - Aplikasi gojek mengeluarkan fitur Paylater yang sangat membantu sekali dalam urusan bayar - membayar. Gojek Paylater adalah sebuah fitur yang dikeluarkan oleh perusahaan gojek dimana pengguna dapat berbelanja sekarang dan membayarnya nanti di akhir bulan.

Cara menggunakan paylater gojekpun sangat simple, kamu hanya perlu mendaftar dan mengaktifkannya di gojek paylater setelah itu kamu sudah bisa menggunakan layanan gojek paylater. Untuk cara membayar paylater gojek dapat kamu baca pada postingan sebelumnya.

Apakah kamu tahu, kalau limit gojek paylater bisa dicairkan dengan uang cash atau ke rekening bank?. Kalau kamu belum tau cara mencairkan paylater gojek ke rekening bank maupun ke E-wallet seperti Ovo, Dana Dll, kamu bisa menyimak artikel ini sebaik mungkin.

Sekarang cara mencairkan limit saldo paylater gojek sangat mudah sekali dilakukan, Kamu bisa transfer gopay paylater ke rekening bank maupun ke rekening seperti BCA, BRI, BNI dll atau ke rekening digital e-Wallet seperti OVO dan Dana.

Cara cairkan limit saldo paylater gojek adalah dengan menggunakan jasa convert pulsa ke uang. Banyak sekali jasa - jasa convert pulsa ke uang yang dapat kamu coba dengan rate harga yang berbeda - beda. Jika kamu ingin transfer saldo gopay ke rekening bank lewat jasa convert pulsa ke uang, kamu harus benar - benar memilih jasa yang terpercaya dan mempunyai track record yang bagus agar kamu terhindar dari kasus penipuan.

Cara Mencairkan Paylater Gojek

  1. Pertama kamu sudah mengaktifkan Paylater Gojek di aplikasi Gojek.
  2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi Gojek kemudian pilih menu More.
  3. Pada tampilan menu selanjutnya, kamu bisa memilih menu GoPulsa pada menu Payment.
  4. Silahkan kamu membeli pulsa dengan nominal sisa limit paylater gojek.
  5. Terakhir untuk pembayaran kamu bisa memilih metode pembayaran Paylater dari Gojek.
  6. Silahkan cek smartphone kamu untuk menkonfirmasi pulsa masuk dari proses pembelian tadi.

Jasa Convert Pulsa Ke Uang

Berikut ini jasa convert pulsa ke uang terpercaya yang dapat kamu coba untuk mencairkan gojek paylater limit.

  1. viapulsa.com
  2. uangkan.com

Silahkan kamu pergi ke situs tersebut dan langsung membuat akun agar bisa melakukan transaksi menjual pulsa dari hasil mencairkan limit gojek paylater.

Cara Convert Pulsa Ke Rekening Bank

  1. Silahkan pergi ke salah satu jasa convert pulsa ke uang yang terpercaya.
  2. Langkah selanjutnya silahkan memilih nominal yang ingin di cairkan ke uang.
  3. Jangan lupa memilih metode pembayaran, kamu bisa memilih melalui rekening bank maupun e-wallet.
  4. Lanjutkan transaksi sampai selesai dan uangpun berhasil masuk ke rekening bank dari hasil mencairkan saldo paylater gojek.
  5. Sebelum melakukan transaksi, jangan lupa konfirmasi rate terlebih dahulu agar kamu mendapatkan harga yang sesuai.

Itulah cara cairkan gopay paylater terbaru yang dapat kamu coba. Jangan lupa membayar paylater tagihan sesuai dengan waktu yang ditentukan agar kamu tidak terkena biaya denda sebesar Rp.2000/hari jika kamu lupa membayar tagihan paylater gojek.

Posting Komentar

Posting Komentar