1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Menjadi Reseller, Agen dan Distributor MS Glow

Cara Menjadi Reseller, Agen dan Distributor MS Glow

Cara menjadi reseller MS Glow - Produk Ms Glow merupakan produk skin care kecantikan atau kosmetik yang sudah berdiri sejak tahun 2013 dan sudah mendapatkan serifikat BPOM dan sertifikat Halal sebagai produk skin care dan kosmetik yang bebas dari bahan - bahan berbahaya yang dapat merusak kulit wajah dan tubuh.

Ms Glow didirikan oleh Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala pada tahun 2013 dan sekarang sudah memiliki klik kecantikan ms glow yang tersebar di 4 kota besar di indonesia serta ratusan cabang disetiap daerah dan kota.

Cara Menjadi Reseller MS Glow

Karena produk ms glow sudah dipercayai oleh masyarakat sebagai produk kecantikan yang sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah, maka sudah banyak sekali pelanggan ms glow yang berubah menjadi reseller ms glow maupun sudah menjadi agen distributor ms glow. 

Bagaimana sih caranya menjadi reseller ms glow?

Pada artikel ini akan membahas cara menjadi reseller ms glow yang benar serta keuntungan reseller ms glow. Karena perusahaan skincare ms glow memberikan beberapa keuntungan untuk teman - teman yang ingin menjadi reseller, agen maupun distributor ms glow. Simak penjelasan berikut ini.

Agar bisa menjadi reseller ms glow teman - teman cukup membeli paket reseller di toko resmi ms glow yang terdapat di kota atau wilayah terdekat dan otomatis teman - teman akan mendapatkan harga reseller yang tentunya lebih murah dari harga normal dan dapat dijual dengan harga pasaran. Berikut ini adalah biaya yang harus dikeluarkan agar bisa menjadi reseller, agen atau distributor ms glow.

Syarat Menjadi Reseller Ms Glow

  1. Minimal Pembelian 5 paket wajah untuk Reseller ms glow tipe A dan mendapatkan potongan harga Rp. 20.000 / paket.
  2. Minimal pembelian 12 paket wajah untuk reseller ms glow tipe B dan mendapatkan potongan harga Rp. 30.000 / paket.
  3. Untuk menjadi member ms glow harus membeli minimal 120 paket wajah dan mendapatkan potongan harga Rp. 50.000 / paket.
  4. Agar bisa menjadi Agen Ms Glow minimal pembelian 1000 paket wajah dan mendapatkan potongan harga Rp. 80.000 / paket.
  5. Sedangkan untuk bisa menjadi distributor ms glow harus membeli minimal 5.000 paket wajah dan mendapatkan harga khusus.

Keuntungan Menjadi Reseller, Agen atau Distributor Ms Glow

Dengan menjadi reseller, agen maupun distributor ms glow, maka kita merupakan salah satu bagian dari ms glow dan harus mengikuti beberapa aturan penting yang sudah diterapkan di perusahaan ms glow, salah satu aturan baku ms glow adalah harga harus sama di seluruh indonesia. Berikut ini merupakan keuntungan menjadi reseller ms glow.

  1. Mendapatkan omset yang besar karena brand ms glow sudah besar dan terpercaya.
  2. Bukan bisnis MLM jadi tidak ada target penjualan untuk para reseller.
  3. Harga jual sama diseluruh indonesia.
  4. Mendapatkan subsidi ongkir untuk pengiriman seluruh indonesia.
  5. Mendapatkan produk yang original dari ms glow.
  6. Mendapatkan website toko Ms Glow secara gratis (khusus untuk Agen dan Distributor ms glow)

Memang terbukti sekali dengan menjadi reseller ms glow saja bisa mendapatkan omset ratusan juta daru penjualan produk ms glow karena brand ms glow sendiri sudah besar dan terkenal di indonesia. Ms glow juga menyediakan hadiah atau reward khusus seperti mobil, motor, dll yang sudah mendaftar sebagai member dan agen ms glow dan memiliki penjualan terbanyak.

Itulah cara menjadi reseller, member, agen dan distributor ms glow. Jika teman - teman tertarik dengan keuntungan yang diberikan oleh ms glow silahkan langsung mendaftar menjadi reseller atau member ms glow resmi dan dapatkan manfaatnya. Sekian informasi tentang skin care ms glow ini, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

Posting Komentar

Posting Komentar