1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Agen Resmi Kapal Pesiar NCL Di Bali

Agen Resmi Kapal Pesiar NCL Di Bali
Agen resmi NCL di bali - Banyak sekali muda - mudi bali yang bekerja di kapal pesiar, hal ini dikarenakan gaji di kapal pesiar 10x lipat dengan gaji saat bekerja di bali - indonesia. Di bali juga terdapat banyak sekali agen - agen resmi kapal pesiar mulai dari Royal Carribbean, NCL, Carnival, Mein Schiff, HAL dll. Namun dibalik agen resmi tersebut, di bali juga banyak bertebaran agen - agen bodong yang banyak menipu orang - orang yang ingin bekerja di kapal pesiar. Silahkan baca postingan lainnya tentang cara terhindar dari agen bodong di bali.

Agen Kapal Pesiar Norwegian Cruise Line / NCL Di Bali

Khusus untuk teman - teman yang ingin berangkat di kapal pesiar Norwegian Cruise Line diharapkan datang langsung melamar di agen resmi NCL di bali agar bisa terhindar dari tindakan pungli dan penipuan yang mengatas namakan agen kapal pesiar di bali.

Agen resmi kapal pesiar atau hiring partner merupakan kerja sama yang secara resmi dari perusahaan kapal pesiar dengan agen yang ada di bali untuk merekrut karyawan yang akan bekerja di kapal pesiar. Berikut ini adalah agen resmi kapal pesiar NCL yang ada di bali.

  • Nama Agen : PT. Cipta Wira Tirta.
  • Company : NCL (Norwegian Cruise Line).
  • Alamat : Jl. Gn. Batur No.123, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali.

PT. Cipta Wira Tirta

PT. Cipta Wira Tirta merupakan satu - satunya agen resmi kapal pesiar milik NCL / Norwegian Cruise Line yang ada di indonesia dan PT. Cipta Wira berdiri sejak tahun 2000 sebagai kantor perwakilan Ship Management / Wilhelmsen Ship Management - ASA di Indonesia. Kantor pusat PT. Cipta Wira Tirta berlokasi di Jakarta, Komplek Perkantoran Tanjung Mas Raya Blok B-1 No.17, Jl. Raya Lenteng Agung, Tanjung Barat Jakarta Selatan.

PT. Cipta Wira Tirta sudah bekerja sama dengan beberapa perusahaan kapal laut besar di dunia seperti NYK Ship Management PTE LTD, Norwegian Cruise Lines - Miami, Fred Olsen Cruise Lines - Inggris, Sea Chefs - Siprus dan Enterprise Shipping Agency (ESA) - Genoa. Agen kapal pesiar NCL ini sudah memberangkatkan ribuan pekerja kapal pesiar baik dari bali maupun dari luar pulau bali.

Jika ingin berangkat di kapal pesiar norwegian cruise line atau NCL silahkan datang langsung ke agen resmi kapal pesiar NCL yang ada di bali agar proses melamar kerja di kapal pesiar bisa lebih mudah dan terpercaya. Selalu hindari agen kapal pesiar yang tidak ada kerja sama langsung dengan pihak perusahaan kapal pesiar agar tidak tertipu maupun di jadikan target pungli oleh agen - agen bodong yang banyak berkeliaran di wilayah bali.

Posting Komentar

Posting Komentar