1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Pemakaian Ms Glow Luminous Untuk Pemula

Cara Pemakaian Ms Glow Luminous Untuk Pemula

Ms Glow Luminous merupakan paket ms glow untuk mengatasi kusam, wajah berjerawat, flex hitam yang membandel serta untuk mengecilkan pori - pori yang besar atau bopeng pada wajah. Urutan pemakaian ms glow luminious pun tidak beda jauh dengan skin care pada umumnya.

Tampil cantik dan memiliki wajah yang bersih serta bebas dari kusam dan jerawat merupakan idaman bagi semua wanita maupun pria. Banyak remaja yang mengalami masalah pada wajahnya, entah itu karena berjerawat, muka kusam atau mengalami muka bopeng yang sangat mengganggu kecantikan wajah itu sendiri.

Di pasaran sudah beredar banyak sekali skincare yang dapat mengatasi masalah pada wajah seperti yang disebutkan tadi. Salah satu produk skincare kecantikan yang terkenal adalah produk dari Ms Glow yang sudah berdiri sejak tahun 2013 silam.

Paket ms glow yang paling sering digunakan oleh masyarakat umum adalah paket ms glow luminous. Ms glow luminous ini dapat membantu masalah yang ada di wajah seperti kusam, berjerawat, pori - pori besar maupun flex hitam yang membandel.

Paket Ms Glow Luminous

Satu paket ms glow luminous terdiri dari beberapa jenis produk skincare antara lain:

  1. Facial wash.
  2. Magic toner.
  3. Whitening day cream, dan.
  4. Whitening night cream.

Harga Ms Glow Luminous

Harga paket luminous ms glow dibandrol seharga Rp. 300.000 / paket dan sobat sudah bisa mendapatkan produk dari ms glow yang dapat membuat wajah lebih cerah dan glowing. Selalu membeli produk ms glow langsung di toko - toko dan distributor terpercaya dari ms glow agar mendapatkan produk original dari ms glow. 

Cara Pemakaian Ms Glow Luminous Untuk Pemula

Untuk pemula tentunya merasa bingung dengan paket ms glow luminous series ini karena di dalam satu paket terdapat beberapa jenis produk ms glow yang memiliki fungsi yang berbeda - beda. Agar tidak salah dalam memakai skincare, silahkan ikuti urutan pemakaian ms glow luminous ini.

1. Facial Wash

Tahap pertama adalah menggunakan facial wash atau sabun muka dari produk ms glow luminous ini. Facial wash berfungsi untuk membersihkan semua sisa make up atau debu yang menempel pada kulit wajah. Selalu gunakan facial wash ms glow setiap pagi dan sore hari ketika mandi.

2. Magic Toner

Ketika sudah selesai mandi dan memakai baju, langkah selanjutnya adalah menggunakan magic toner ms glow. Cara memakai magic toner ini bisa menggunakan kapas yang dioleskan secara merata di wajah. Magic toner dapat digunakan saat pagi maupun malam hari. Jika wajah sangat sensitif terhadap magic toner, dapat dipakai hanya malam hari saja.

3. Luminous Whitening Cream

Whitening dalam paket ms glow luminous terdapat dua jenis yaitu whitening day cream dan luminous whitening night cream. Kedua whitening ini memiliki fungsi dan pemakaian yang berbada, jadi sangat sampai salah.

a. Whitening Day Cream

Setelah menggunakan magic toner selanjutnya silahkan menggunakan whitening day cream pada pagi hari untuk membantu melindungi kulit wajah dari polusi dan debu - debu yang dapat menyebabkan jerawat dan kusam pada wajah.

b. Luminous Whitening Night Cream

Khusus untuk luminous whitening night cream ini hanya digunakan pada malam hari saja sebelum tidur dan setelah menggunakan magic toner dari ms glow untuk membantu membuat wajah lebih glowing dan cerah.

Ms Glow Luminous Serum

Khusus untuk luminous serum ms glow, silahakan selalu menggunakan setelah memakai whitening cream baik pagi hari maupun malam hari. Luminious serum ini berfungsi sebagai booster untuk mencerahkan dan membuat ajah menjadi lebih putih serta glowing dan hasilnya akan terlihat sangat cepat setelah beberapa menit menggunakan serum luminious ini. Satu botol serum luminous berisi 15ml dan dapat dipakai kurang lebih 30 hari pemakaian.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, glowing serta terhindar dari jerawat dan kusam selalu gunakan produk skincare terpercaya dan aman untuk kulit wajah seperti skincare dari ms glow ini. Dalam membeli paket skincare ms glow diharapkan memperhatikan urutan pemakaian ms glow seperti paket ms glow luminous ini agar mendapatkan hasil yang maximal dan cepat.

Posting Komentar

Posting Komentar