1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Kapal Pesiar

Cara membuat surat lamaran kerja kapal pesiar untuk royal carribean, virgin cruise line, Carnival dan lain - lainnya. Cara membuat surat lamaran kerja ini bersifat formal dan dalam bahasa inggris bisa untuk ditujukan ke semua agen resmi kapal pesiar yang ada di indonesia.

 Melamar kerja kapal pesiar memang susah - susah gampang serta nasib juga yang menentukan. Jika ingin melamar kapal pesiar di usahakan langsung melalui agen resmi kapal pesiar yang ditunjuk langsing oleh perusahaan kapal pesiar, agar tidak terkena uang fee yang berlebihan dan tidak dipermainkan oleh agen kapal pesiar bodong yang masih banyak beredar di bali dan di jawa.

SYARAT MELAMAR KAPAL PESIAR

Sebelum memutuskan untuk melamar kerja di kapal pesiar adapun beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa diterima oleh perusahaan kapal pesiar yang akan dilamar seperti:

  1. Minimal pengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
  2. Sehat secara jasmani dan rohani.
  3. Berkelakuan baik yang dikeluarkan langsung oleh kepolisian.
  4. Tidak terkena penyakit berat seperti HIV, Hepatitis, TBC.

Jika semua persyaratan cara melamar kapal pesiar tersebut sudah terpenuhi, maka akan memudahkan saat proses melamar kerja di kapal pesiar karena syarat - syarat melamar kerja kapal pesiar tersebut wajib agar tidak menjadi kendala saat sudah di pertengahan jalan nantinya.

Selain syarat melamar kapal pesiar tersebut, para pelamar juga membutuhkan CV kapal pesiar bahasa inggris dan surat lamaran kapal pesiar bahasa inggris serta ditulis secara baik dan benar.

Cara membuat surat lamaran kerja kapal pesiar sangat mudah dan simple sekali. Pada artikel ini akan dijelaskan secara detail contoh surat lamaran kerja kapal pesiar dalam bahasa inggris. Surat lamaran kerja ini akan ditujukan ke agen resmi kapal pesiar dan akan ditreruskan ke perusahaan kapal pesiar agar dapat diproses dan dibuatkan jadwal interview di kemudian hari.

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA KAPAL PESIAR

Dalam pembuatan surat lamaran kerja kapal pesiar harus berisi beberapa poin penting seperti:

  • Hari dan tanggal pembuatan.
  • Ditujukan ke siapa.
  • Posisi yang akan dilamar.
  • Isi surat lamaran kerja kapal pesiar di tulis dalam bahasa inggris.
  • Nama lengkap dan tanda tangan.

Semua poin - poin penting dalam surat lamaran kapal pesir tersebut harus terisi dan diketik dengan jelas dan rapi menggunakan gaya bahasa inggris yang baik dan benar. 

surat lamaran kerja kapal pesiar

Silahkan ditiru contoh surat lamaran kerja kapal pesiar bisa digunakan untuk melamar kerja di kapal pesiar seperti royal caribbean, carnival, disney, viking cruise line, Main Schiff, dll. Silahkan di edit contoh surat lamaran kapal pesiar tersebut sesuai dengan agen kapal pesiar yang dituju. Sebelum melamar ke kapal pesiar alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu fasilitas kapal pesiar untuk pekerja.

KESIMPULAN

Dalam pembuatan surat lamaran kerja kapal pesiar harus berisi poin - poin penting seperti yang dijelaskan di atas dan harus menggunakan bahasa inggris yang baik dan benar. Sebelum membuat surat lamaran kerja kapal pesiar harus memperhatikan syarat - syarat melamar kerja di kapal pesiar agar tidak terkendala di tengah jalan saat proses melamar kerja di kapal pesiar.

Posting Komentar

Posting Komentar