1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Ide Jualan Makanan Online Kekinian Dengan Omzet Besar

Dimasa pandemi covid 19 yang sedang menyerang seluruh negara ini mengharuskan orang - orang tetap tinggal di rumah untuk mengurangi penuralan dari virus covid 19 ini. Karena orang - orang hanya berada dirumah saja, hal ini yang mengharuskan semua pekerjaan harus di lakukan secara daring atau online.

Semakin berkembangnya sistem online di masa pandemi ini,  semua pekerjaan mulai dari pekerjaan kantor, sekolah hingga memenuhi kebutuhan sehari - hari harus di lakukan secara online. Hal ini di sambut positif oleh seluruh pedagang - pedagang di indonesia mulai dari pedagang baju, sepatu, bahkan makanan dan minuman juga di jual online.

Semakin banyaknya pengangguran yang setiap hari semakin bertambah, mengharuskan orang - orang untuk memutar otaknya agar bisa tetap berpenghasilan di masa pandemi covid 19 ini. Yang paling banyak di gemari oleh anak muda sekarang di masa pandemi ini adalah Jualan makanan dan minuman secara online atau rumahan.

Banyak Ide - Ide jualan makanan online kekinian bahkan ide jualan makanan rumahan bermunculan. Ide jualan makanan online ini pun terbilang beraneka ragam mulai dari ide makanan ringan sampai dessert.

IDE KREATIF JUALAN MAKANAN ONLINE KEKINIAN

1. FRIED RICE BOWL

Fried rice bowl atau nasi goreng dalam cup sangat praktis dan cocok dijadikan sebagai ide jualan makanan online kekinian. Fried rice bowl ini tidak jaug berbeda dengan nasi goreng pada umumnya, Hanya saja tampilannya yang sangat elegan dan kekinian serta gampang di bawa kemana - kemana.

Banyak varian yang di buat dengan Fried Rice Bowl ini seperti, Nasi goreng udang, nasi goreng telur, nasi goreng ayam dll. Nasi goreng bowl ini banyak di gemari oleh anak muda dan menjadi salah satu ide jualan online paling favorite.

2. SAMBAL PEDAS

Sambal adalah salah satu menu favorite warga indonesia. Makan makanan tanpa sambal seperti makanan tanpa garam. Olahan sambal yang pedas sangat diminati oleh orang - orang sebagai pelengkap hidangan yang di sajikan.

Sambal adalah salah satu Ide bisnis jualan online kekinian yang sangat populer dan memiliki omset keuntungan yang sangat besar. Bisnis sambal yang di kemas di dalam toples kecil dapat bertahan hingga berminggu - minggu dan penjualannya pun sangat mudah lewat media online seperti Facebook Marketplace, Tokopedia, Bukalapak atau shopee agar bisnis dapat mencangkup seluruh indonesia.

3. MAKANAN PEDAS DENGAN LEVEL

Banyak sekali anak - anak muda sekarang menyukai makanan yang pedas - pedas dan banyak juga tempat - tempat cafe bahkan restaurant menyediakan menu makanan pedas dengan level tertentu. Biasanya pelanggan lebih suka dengan variasi level pedas yang banyak sehingga pelanggan bisa mengatur pedas makanan sesuai selera.

Ide bisnis jualan online pedas kekinian yang satu ini patut sobat coba makanan pedas dengan pilihan level pedas menjadi favorite anak muda sekarang. Ide bisnis makanan pedas dengan level seperti, Mi goreng pedas, camilan mi kering dengan level tertentu, Makaroni bahkan kripik pedas.

4. MAKANAN CILOK

Cilok adalah menu cemilan warga indonesia paling favorite. Penjual Cilok dapat di temui di sepanjang jalanan kota. bahan cilok persis seperti bakso pada umumnya tapi yang membedakan ada pada campuran sause pada cilok tersebut.

Cilok merupakan Ide jualan online yang sangat diminati karena selain proses pembuatan yang gampang juga banyak dinikmati orang - orang dan anak - anak kecil.

5. SALAD BUAH

Makan makanan sehat di wajibkan untuk membentuk tubuh yang sehat. Makan makanan sehat seperti buah - buahan sudah sangat umum. Berbagai olahan buah - buahan sudah banyak di pasaran yang paling populer adalah Salad buah. Sebelum pandemi salad buah hanya di jual di restaurant dan cafe - cafe saja, Namun sekarang sudah banyak yang menjual salad buah.

Salad buah adalah salah satu ide jualan online rumahan populer lainnya, Bahan - bahan untuk membuat salad buah inipun sangat gampang di cari. Salad buah biasanya dibuat dengan potongan berbagai macam buah di tambah dengan mayonaise yang creamy dengan di tambahkan toping keju di atasnya.

6. MAKANAN FROZEN FOOD

Menjual produk - produk praktis sekarang sangat diminati oleh banyak kalangan karena makanan praktis sangat gampang untuk di olah dan dimasak. Makanan praktis siap saji yang banyak di pasaran adalah makanan Frozen Food.

Makanan Frozen Food yang paling populer adalah Nugget, Sosis, Bakso dan lumpia goreng. Makanan frozen food ini bisa awet dan tahan lama jika disimpan di dalam frezzer kulkas. Karena proses pengolahan frozen food ini sangat gampang sehingga banyak orang - orang yang memilih frozen food sebagai bahan lauk makanan sehari - hari.

7. ANEKA KUE KERING

Kue kering salah satu ide jualan online kekinian lainnya yang sangat populer. Kue kering bisa sobat dapatkan dengan cara membuat nya sendiri atau membeli di tempat grosiran lalu di kemas kembali dengan toples.

Sobat bisa memnjual kue kering seperti nastar, biskuit, kue putri salju dan banyak lagi. Sobat bisa mengkemas produk aneka kue kering dengan toples agar tampilan semakin mewah dan elegant sehingga banyak yang tertarik untuk membeli.

8. LAUK SIAP SAJI

Menjual lauk siap saji adalah ide jualan makanan yang memiliki omzet besar. Banyak sekali orang - orang yang kebetulan lagi malas masak atau tidak sempat masak sehingga mereka lebih memilih membeli lauk yang sudah jadi untuk sarapan mereka.

Beberapa openjual memanfaatkan ide jualan makanan ini sebagai peluang besar untuk mendapatkan keuntungan. Banyak penjual yang menjual berbagai macam lauk olahan yang sudah jadi untuk di jual seperti olahan telur, Daging ayam, daging sapi, olahan lauk ikan dan masih banyak lagi dan harganya pun tidak terlalu mahal di pasaran.

9. PAKET LUNCH BOX

Paket lunch box adalah makanan yang berisi nasi dan lauk pilihan. Sebenarnya paket lunch box ini tidak jauh berbeda dengan nasi campur hanya berbeda pada kemasannya saja yang menggunakan box sehingga tampilan yang mewah dan gampang di bawa ke mana - mana.

Ide jualan makanan online ini sangat banyak peminatnya karena lebih praktis dari nasi bungkus pada umumnya serta lauk dari lunch box ini lebih beragam.

Itu adalah beberapa inspirasi ide jualan makanan online kekinian. Kunci sukses berjualan online adalah sobat harus tekun dan sabar serta bisa membaca apa yang sangat dibutuhkan oleh orang - orang sekitar. 

Semoga artikel yang berjudul Ide Jualan Makanan Online Kekinian ini bisa menginspirasi sobat semua yang masih kebingungan mencari ide kreatif untuk berjualan. Semoga artikel Ide Jualan Makanan Online Kekinian ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Posting Komentar

Posting Komentar