1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Melamar Kerja Di Kapal Pesiar Royal Caribbean

Cara melamar kerja di kapal royal caribbean sangatlah mudah, jika teman - teman ingin melamar kerja di kapal royal caribbean group seperti Royal Caribbean, Celebrity X Cruise silahkan simak penjelasan ini tentang cara melamar kerja di kapal pesiar internasional.

Sebelum ke pokok pembahasan silahkan simak beberapa penjelasan tentang cara melamar kerja di kapal pesiar agar proses melamar kerja kapal pesiar royal caribbean sampai interview di kapal pesiar royal bisa berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Perusahaan kapal pesiar di dunia selalu bekerja sama dengan agen - agen di setiap negara untuk bisa mencari karyawan yang mau bekerja di kapal pesiar mewah di dunia. Perusahaan kapal pesiar dan agen bekerja sama secara sah sehingga menjadi Authorized hiring partner.

CIRI - CIRI AGEN RESMI KAPAL PESIAR

  • Tidak memungut biaya ketika menaruh lamaran kerja.
  • Tidak ada biaya interview.
  • Tidak menyuruh membeli sertifikat bekerja.
  • Tidak perlu membayar untuk mendapatkan informasi.
  • No Agency Fee

Jika ingin melamar kerja di kapal pesiar selalu melalui agen resmi kapal pesiar agar terhindar dari segala bentuk penipuan dan biaya fee yang berlebihan. 

CARA MELAMAR KERJA DI KAPAL PESIAR ROYAL CARIBBEAN

Agen resmi kapal pesiar di indonesia adalah PT EQUINOX BAHARI UTAMA yang beralamat di Jl. Warung Jati Barat No.Kav 31-33, RT.6/RW.14, Kebon Baru, Tebet, South Jakarta City, Jakarta. Untuk teman - teman yang rumahnya dekat dengan wilayah agen resmi kapal pesiar di jakarta bisa datang langsung ke PT EBU. Sedangkan untuk teman - teman yang rumahnya jauh dan tidak bisa datang langsung ke agen kapal pesiar di jakarta bisa mendaftar kerja di kapal pesiar secara langsung lewat online yang akan diteruskan ke admin pt equinox bahari utama.

  1. Buka situs Pt Equinox Bahari Utama - Jobs - Cruise Pada menu bagian atas.
  2. Pilih posisi yang akan dilamar sesuai dengan pengalaman yang ada.
  3. Klik tombol Apply di bagian bawah.
  4. Silahkan isi data - data pada jobs aplication form dengan benar.
  5. Uplode document dalam benduk pdf seperti cv, surat keterangan kerja atau sertifikat kerja dan sertifikat sekolah terakhir.
  6. Terakhir klik submit.

Data - data akan diteruskan ke agen resmi kapal pesiar di indonesia dan akan mendapatkan balasan melalui email maximal 2 mingguan. Sesi interview pertama akan dilaksanakan secara online melalui skype jadi silahkan persiapkan diri anda sebelum mengikuti interview kapal pesiar.

Agen resmi kapal pesiar di jakarta seperti PT EQUINOX BAHARI UTAMA adalah hiring partner Perusahaan Royal Caribbean Group yang mempunya perusahaan kapal pesiar seperti Royal Caribbean, Celebrity X Cruise, Pulmantur dan Silver Seas.

Sebelum melamar kerja di kapal pesiar secara online alangkah baiknya mengetahui beberapa contoh interview kapal pesiar melalui skype dan juga Syarat bekerja di kapal pesiar agar lamaran kerja di kapal pesiar kamu diterima oleh agency kapal pesiar resmi di indonesia.

Posting Komentar

Posting Komentar