1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Melamar Kerja Di Kapal Pesiar Virgin Cruise Line

Virgin cruise line merupakan perusahaan kapal pesiar milik virgin group yang beralamat di florida, amerika serikat. Kapal pesiar virgin voyage baru beroprasi pada tahun 2020 dan memiliki kapasaitas penumpang sekitar 2,700 orang dan baru memiliki 2 kapal pesiar yaitu scarlet lady dan valiant lady dan sisanya masih dalam proses pembuatan.

Virgin cruise itinerary atau  jadwal pelayaran kapal pesiar virgin voyage untuk saat ini berada di sekitaran Caribbean dan Eropa.

AGEN RESMI VIRGIN CRUISE LINE

Virgin cruises line sudah memiliki agen resmi kapal pesiar di masing - masing negara. Virgin cruise line recruitment bekerja sama dengan Agen kapal pesiar PT Ratu Oceania Raya. Jadi jika teman - teman ingin bekerja di kapal pesiar virgin cruise ships silahkan datang langsung ke agen resmi kapal pesiar PT Ratu Oceania Raya yang ada di wilayah masing - masing.

Selain melalui agen kapal pesair teman - teman juga bisa langsung melamar kerja di virgin cruise line secara online pada situs virginvoyages careers langsung. Silahkan simak cara melamar kerja di virgin voyages secara online.

CARA MELAMAR KERJA DI VIRGIN CRUISE / VIRGIN VOYAGE

  1. Pertama silahkan membuat akun di virgin cruise line careers di https://virgin.myapollocareer.com/
  2. Setelah selesai membuat akun di virgin voyages silahkan langsung login dan klik nama kita di pojok kanan atas.
  3. Silahkan uplode resume atau surat lamaran kerja dalam bahasa inggris terlebih dahulu.
  4. setelah itu silahkan kembali ke bagian homepage dan pilih departement yang akan dilamar.
  5. Pada department yang dipilih akan ada pilihan posisi yang ingin di lamar silahkan pilih sesuai dengan pengalaman yang ada.
  6. Terakhir klik Apply for this GIG

Untuk proses interview kapal pesiar virgin voyage akan dihubungi paling lambat 2 minggu setelah mengirim lamaran ke kapal pesiar virgin cruise line oleh virgin cruise line recruitment. 

GAJI KAPAL PESIAR VIRGIN CRUISES LINE

Untuk gaji kapal pesiar atau virgin cruise salary biasanya berbeda - beda tergantung dari posisi dan jabatan yang didapatkan ketika melamar kerja di kapal pesiar virgin cruise lines. Gaji kapal pesiar paling rendah kisaran $850 dan paling tinggi bisa mencapai $5000 per bulannya.

Virgin cruise line jobs selalu dibuka untuk umum dan juga yang pernah bekerja di kapal pesiar dan akan selalu merekrut karyawan untuk kapal pesiar lainnya.

Slahkan yang ingin melamar kerja di kapal pesiar mewah bisa langsung mengikuti cara melamar kerja di kapal pesiar seperti yang sudah dijelaskan tadi.

Untuk tips interview kapal pesiar dan syarat bekerja di kapal pesiar bisa di lihat pada postingan sebelumnya atau bisa klik Semua Tentang Kapal Pesiar.

Posting Komentar

Posting Komentar