1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

3 Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi untuk pengguna smartphone maupun menggunakan laptop dan komputer. Ada banyak sekali cara untuk mengetahui password wifi tetangga maupun teman. Artikel ini akan membahas cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi.

Wifi merupakan jaringan internet yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia maya. Internet saat ini perkembangannya semakin hari semakin pesat dan cepat begitu pula dengan jaringan wifi gratis sudah tersebar di plosok - plosok desa agar bisa mendapatkan suatu informasi yang berguna dan bermanfaat.

Harga wifi untuk saat ini bisa terbilang sudah semakin murah karena banyaknya provider wifi yang bertebaran di indonesia. Walaupun harga internet maupun wifi di indonesia sudah murah tapi masih banyak pengguna smartphone yang tidak bisa membeli paket internet sehingga lebih memilih untuk mencari tau cara mengetahui password wifi tanpa aplikasi di hp.

Biasanya hanya orang - orang yang iseng yang senang membobol wifi tetangga ataupun membobol wifi publik untuk mendapatkan akses internet gratis. Jika yang mempunyai wifi dirumah tidak mengamankan akun wifinya maka ada kemungkinan wifi tersebut akan dibobol oleh sekelompok orang agar bisa mendapatkan internet gratis.

CARA MENGETAHUI PASSWORD WIFI TANPA APLIKASI

Ada beberapa cara agar bisa melihat password wifi yg sudah terhubung di laptop maupun di android tanpa aplikasi. Cara melihat pass wifi di laptop ini bisa dilakukan jika sebelumnya pernah terhubung ke jaringan internet yang sama. Silahkan simak cara mengetahui pass wifi yang sudah tersambung.

1. Cara Melihat Password Wifi Di Laptop

  1. Klik kanan pada icon wifi di pojok kanan bawah.
  2. Kemudian pilih open network & Internet Setting.
  3. Selanjutnya pilih menu Network and sharing center.
  4. Silahkan klik nama wifi yang terhubung kemudian pilih wireless property.
  5. Selanjutnya pada menu pop up pilih bagian security dan password wifi akan terlihat di bagian Network security key.

2. Cara Melihat Password Wifi Di Hp

  1. Pertama silahkan buka menu setting di hp.
  2. Pilih menu Network & Internet.
  3. Selanjutnya pilih Wifi lalu klik saved networks.
  4. Silahkan pilih nama wifi yang ingin di ketahui passwordnya.
  5. Terakhir klik nama wifi dan lihat password.

Untuk pengguna hp android tidak semua hp dan versi android yang bisa melakukan cara tau password wifi di hp. Hanya hp yang sudah dalam keadaan root yang bisa langsung melihat pw wifi di hp. cara ini sangat tidak berlaku untuk cara mengetahui pass wifi tanpa root di android.

3. Cara Mengetahui Password Wifi Orang

Cara mengetahui pass wifi orang sangat tidak di anjurkan jika tidak meminta ijin terlebih dahulu ke orang yang mempunyai jaringan wifi. Cara tau password wifi orang dengan cara membobol wifi orang termasuk hal pencurian dan sangat bisa merugikan orang lain.

Itu lah beberapa cara mengetahui pasword wifi yang sudah tersambung tanpa aplikasi di laptop maupun di hp android dan silahkan simak cara melihat password wifi yg terkunci pada postingan sebelumnya.

Posting Komentar

Posting Komentar