1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Di Kapal Pesiar

Selingkuh di kapal pesiar - Halo sobat dewataa dimanapun kalian berada, semoga kalian mendapatkan banyak informasi positif dari artikel - artikel yang sudah di publish oleh tim dewata.com.

Semakin banyaknya pekerja indonesia yang lebih memilih bekerja di kapal pesiar membuat mereka yang sudah berpasangan menjadi berpisah atau istilahnya LDR selama kontrak kerja di kapal pesiar 7 - 9 bulan. Bagi pasangan yang sudah mempunyai komitmen tinggi untuk meraih masa depan yang lebih bahagia secara finansial tentunya tidak masalah menghadapi LDRselama berbulan - bulan.

Namun tidak semua pasangan LDR mempunyai kepercayaan yang tinggi. Di dalam kapal pesiar perselingkuhan itu pasti ada dan selalu terjadi, baik mereka yang sudah mempunyai suami /istri atau yang masih berstatus pacaran. 

Apa sih penyebab perselingkuhan dikapal pesiar terjadi? dan bagaimana mengetahui pasangan kita selingkuh dikapal pesiar?. Pada artikel ini saya akan membahas masalah selingkuh di kapal pesiar sesuai dengan fakta yang terjadi di dalam kapal pesiar. Artikel ini dibuat sebagai pengetahuan untuk pasangan yang ditinggal bekerja ke kapal pesiar.

Penyebab Perselingkuhan Di Kapal Pesiar

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang melakukan perselingkuhan di kapal pesiar. Silahkan disimak baik - baik.

1. Kurangnya Komunikasi

Komunikasi merupakan faktor utama jika tidak menginginkan perselingkuhan diantara pasangan terjadi. Jika komunikasi kurang dalam menjalani hubungan LDR maka niat - niat untuk berselingkuh akan tumbuh di kepala. Biasanya yang menyebabkan kurangnya komunikasi adalah karena keduanya sama - sama sibuk bekerja.

2. Perasaan Yang Tidak Dihargai

Jika kamu sedang menjalani hubungan LDR dengan pasangan kamu yang berangkat ke kapal pesiar. Selalu ingat untuk menghargai perasaan satu sama lain. Karena jika pasangan kamu merasa tidak dihargai dan ada seseorang atau orang lain yang dekat dan selalu menghargai perasaan pasangan kamu, maka akan muncul niat - niat untuk berselingkuh di kapal pesiar.

3. Selalu Merasa Kesepian

Bagi kamu yang mempunyai pasangan yang berangkat ke kapal pesiar maupun sebaliknya. Ingat jangan sampai pasangan kamu merasa kesepian. Karena jika merasa kesepian pasangan kamu akan mencari sesuatu yang bisa membuat dirinya selalu bahagia.

4. Tekanan Lingkungan

Lingkungan di kapal pesiar sangatlah berat, jika kamu masuk dan terperangkap ke pergaulan bebas saat bekerja di kapal pesiar maka kamu akan susah untuk keluar. Perselingkuhan yang sering terjadi di kapal pesiar bisa disebabkan karena lingkungan tempat bergaul banyak yang selingluh.

5. Mendapatkan Manfaat

Kebanyakan yang melakukan perselingkuhan di kapal pesiar karena ingin mendapatkan manfaat. Manfaat yang bisa didapatkan dari perselingkuhan seperti selalu dibiayai sama selingkuhan, ingin mendapatkan karir yang lebih bagus dan kepuasan hasrat. Hal ini berlaku untuk kaum wanita saja, Maka dari itu jika yang berselingkuh adalah pasangan laki - laki kalian, maka dia hanya ingin mendapatkan kepuasan hasrat saja dan harus membiayai selingkuhannya.

Setelah kalian mengetahui penyebab utama yang sering mendasari terjadinya selingkuh di kapal pesiar, maka kamu juga harus mengetahui ciri - ciri utama pasangan kamu selingkuh di kapal pesiar. Silahkan disimak ciri - ciri pasangan kamu selingkuh di kapal pesiar.

Ciri - Ciri Pasangan Selingkuh Di Kapal Pesiar

  1. Menjauh dari Kalian: Pasangan Kalian mungkin sering menjauh dari Kalian atau tidak ingin berinteraksi dengan Kalian selama di kapal pesiar.
  2. Berubah sikap: Pasangan Kalian mungkin berubah sikap atau berperilaku tidak biasa selama di kapal pesiar.
  3. Selalu ada di dekat seseorang: Pasangan Kalian mungkin selalu ditemukan di dekat seseorang yang tidak Kalian kenal atau sering bersama dengan orang yang tidak dikenal.
  4. Berbohong: Pasangan Kalian berbohong tentang keberadaan atau aktivitas mereka selama di kapal pesiar.
  5. Menghindari kontak: Pasangan Kalian menghindari untuk menjawab telepon atau pesan dari Kalian selama di kapal pesiar.
  6. Menolak ditemani: Pasangan Kalian mungkin tidak ingin ditemani lewat telpon saat sedang tidak melakukan aktivitas di kapal pesiar.

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh Di Kapal Pesiar

Jika ciri - ciri diatas sedang kamu alami saat ini, kamu wajib waspada dan segera cari tahu tentang pasangan kamu di kapal pesiar. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengecek pasangan kamu selingkuh atau tidak di kapal pesiar.

1. Observasi

Observasi perilaku pasangan Kalian selama di kapal pesiar, coba kamu perhatikan apakah pasangan Kalian berubah sikap atau berperilaku secara mendadak. Jika merasa pasangan kamu berprilaku tidak wajar dari biasanya kamu perlu curiga.

2. Bicarakan Dengan Pasangan

Jika Kalian merasa curiga dengan tingkah laku yang tidak wajar, sebaiknya Kalian berbicara dengan pasangan kamu secara langsung dan tanyakan apa yang sebenarnya terjadi di kapal pesiar.

3. Tanyakan Ke Orang Lain atau Teman

Cara mengetahui pasangan kamu selingkuh di kapal pesiar adalah dengan cara lewat teman kamu yang bekerja di kapal pesiar. Suruh teman kamu untuk melakukan cross cek apakah pasangan kamu selingkuh atau tidak. Jika kamu tidak mempunyai teman yang bekerja di kapal pesiar, kamu bisa mengikuti group kapal pesiar di facebook dan segera mencari teman agar bisa diajak bekerja sama untuk cek pasangan selingkuh di kapal pesiar.

4. Temukan Bukti

Jika Kalian merasa sangat yakin bahwa pasangan kamu sedang berselingkuh di kapal pesiar, cobalah untuk menemukan bukti - bukti kuat yang dapat memastikan perselingkuhan yang sedang terjadi.

5. Jangan Panik

Ingatlah untuk tetap tenang dan jangan panik, jangan sekali - kali kamu membuat keputusan yang tidak matang jika Kalian tidak yakin apa yang sebenarnya terjadi. Hal ini akan membuat suasana menjadi kacau.

6. Konfirmasi Dengan Pasangan

Ingatlah untuk selalu meminta konfirmasi yang jelas dengan pasangan Kalian apakah ia selingkuh atau tidak, jangan menuduh tanpa bukti yang pasti untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan.

7. Cek Status Cabin

Cara ini cukup extream dan terbukti ampuh, jka kamu merasa pasangan kamu selingkuh di kapal pesiar dan tidak dapat membuktikannya. Kamu bisa meminta teman kamu yang bekerja di kapal pesiar untuk mengecek status cabinnya. Biasanya orang yang selingkuh di kapal pesiar mereka akan request untuk tinggal dalam 1 cabin yang sama.

Kesimpulan

Pasangan selingkuh dikapal pesiar sangat umum dan sudah biasa terjadi. Pasangan yang sudah berstatus suami istri dan sudah memasang KB biasanya lebih rawan dan rentan terjadi perselingkuhan di kapal pesiar walaupun tidak semuanya. 

Untuk menghindari perselingkan di kapal pesiar, setiap pasangan yang akan berangkat ke kapal pesiar harus diberikan komitmen dan tanggung jawab yang kuat agar bisa sama - sama menghargai perasaan pasangan.

Semoga informasi tentang cara mengetahui pasangan selingkuh di kapal pesiar bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa juga membaca artikel - artikel menarik lainnya di dewataa.com.

Posting Komentar

Posting Komentar