Tutorial Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Dan Mengetik

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online
Aplikasi whatsapp merupakan aplikasi kirim pesan yang menggunakan internet sebagai media transfernya. Di dalam aplikasi whatsapp kita juga bisa membuat status yang dapat dilihat oleh semua orang yang menyimpan nomor kontak kita di hp masing - masing.

Bagi sebagian orang pengguna whatsapp ingin membuat privasi untuk dirinya sendiri seperti tidak ingin terlihat saat membaca pesan whatsapp dan juga agar wa tidak terlihat online dan mengetik saat menggunakan aplikasi whataspp selain itu banyak juga pengguna wa yang ingin mencari cara melihat orang yang melihat status wa kita tapi tidak terlihat.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online

Berikut ini ada beberapa cara agar whataspp tidak terlihat online dan sedang mengetik ketika kita menggunakan aplikasi whatsapp. 

1. Mematikan Internet

Aplikasi whatsapp harus menggunakan internet agar dapat digunakan untuk mengirim pesan text, foto maupun video. Dengan mematikan koneksi internet maka akun whatsapp kita tidak akan terlihat online dan saat mengetik tidak akan ada notifikasi sedang mengetik di aplikasi wa.

2. Mematikan Last Seen Privacy Wa

Cara ke 2 agar akun wa tidak terlihat online adalah dengan cara mengganti last seen pada privacy menjadi nobody. Simak cara agar tidak terlihat online di wa.

  1. Silahkan klik titik 3 pada pojok kanan atas.
  2. Langkah kedua pilih menu setting.
  3. Selanjutnya pilih menu account lalu klik privacy.
  4. Pada tampilan selanjutnya akan terlihat menu last seen, silahkan ubah pada menu last seen wa dari everyone menjadi nobody.

Cara merubah privacy wa agar tidak terlihat online ini memang sangat terbukti ampuh dan semua orang yang menyimpan kontak kita tidak akan menerima notifikasi online terakhir dari akun whatsapp kita.

3. Nonaktifkan Laporan Dibaca

Cara lain agar tidak terlihat online dan sedang mengetik adalah dengan mematikan read receipt atau laporan dibaca pada settingan whatsapp. Fungsi dari mematikan laporan dibaca adalah agar akun whatsapp kita tidak berisi centang biru yang artinya pesan sudah dibaca. Silahkan simak cara agar wa tidak terlihat online di hp.

  1. Pertama pergi ke setting whatsapp.
  2. Kemudian pilih akun lalu pilih privasi.
  3. Langkah selanjutnya menonaktifkan pada laporan dibaca atau read receipst.

Dengan begitu semua pesan whatsapp yang dikirim seseorang ke whatsapp kita tidak akan pernah mendapatkan notifikasi centang biru di wa atau tanda pesan sudah dibaca di wa.

4. Menggunakan GB Whatsapp

GB Whatsapp merupakan aplikasi whatsapp modifikasi yang dibuat oleh seseorang yang tidak dikenal agar mendapatkan fitur - fitur yang lebih baik dari segi privasi dan mengirim pesan. Salah satu fitur unggulan dari Gb Whatsapp adalah mampu menyembunyikan status online dari semua kontak di wa atau bisa dibilang whatsapp tidak terlihat online. Selain itu whatsap Gb juga mampu agar kita tidak terlihat saat melihat status whatsapp / wa seseorang.

Itulah beberapa tips dan trick agar whatsapp tidak terlihat online dan mengetik di iphone maupun di android.  Cara setting wa agar tidak terlihat online tersebut dapat diterapkan di semua jenis hp yang menginstal aplikasi whatsapp original.

Menyajikan info menarik dan akurat disekitar kita

Post a Comment