1L62dCgBEs8qpLKzcxBudURV1DeJtCJrbdlH96We
Bookmark

5 Aplikasi Translate Bahasa Bali Ke Indonesia Terlengkap 2022

Aplikasi Translate Bahasa Bali Ke Indonesia

Aplikasi translate bahasa bali ke indonesia - Sekarang belajar bahasa bali tidak perlu lagi datang ke tempat kursus maupun mencari guru private bahasa bali. Pada aplikasi smartphone sudah banyak menyediakan aplikasi translate bahasa bali ke indonesia yang akurat dan terbaik di tahun 2022 ini.

Aplikasi translate bahasa bali ke indonesia ini sangat cocok jika kamu masih duduk di bangku sekolah atau kamu yang ingin meningkatkan skill berbicara maupun menulis bahasa bali. Keunggulan mempunyai kamus translate bahasa bali di hp adalah karena penggunaannya yang efisien dan praktis serta dapat dibawa kemana - mana, karena setiap hari kamu pasti membawa hp tersebut untuk beraktifitas.

Banyak yang bertanya "apa nama aplikasi translate bahasa indonesia ke bahasa bali 2022?" Penasaran dengan aplikasi translate bahasa bali ke indonesia terbaik di tahun 2022 ini, silahkan simak daftar terjemahan bahasa bali berikut ini, dan kamu bisa unduh secara gratis di google playstore pada hp android masing - masing.

Aplikasi Translate Bahasa Bali Ke Indonesia

1. Kamus Indonesia - Bali

Pertama adalah aplikasi kamus indonesia - bali yang dapat kamu download secara gratis di google playstore. App terjemahan bahasa bali ini juga dapat menerjemahkan dari aksara latin ke aksara bali dengan sempurna.

Sobat tidak perlu takut hp menjadi lemot atau memori penuh, karena app translate bahasa bali ini, ukurannya sangan kecil dan tidak membuat kinerja hp android menjadi berat.

2. Kamus Bahasa Bali Lengkap Offline

App kamus atau aplikasi translate bahasa bali ke indonesia ini juga gratis di unduh di google play store. Aplikasi terjemahan bahasa bali ke indonesia ini mempunyai keunggulan yaitu dapat digunakan secara offline dengan fitur - fitur yang lengkap. 

Menu - menu yang terdapat di kamus bahasa bali offline ini juga user friendly dan mudah digunakan untuk keperluan menerjemahkan bahasa bali ke indonesia dengan akurat.

3. Basa Bali

Aplikasi basa bali menyediakan kosa kata bahasa bali yang lengkap dan terbaru. App terjemahan bahasa bali ini sangat cocok digunakan untuk sobat yang masih duduk di bangku SD, SMP dan SMA maupun kuliah di jurusan bahasa bali.

Aplikasi basa bali ini sangat ringan serta sangat mudah digunakan untuk keperluan belajar maupun mengajar bahasa bali di rumah dan disekolah.

4. Aplikasi Translate Bahasa Bali Kamus

Aplikasi translate bahasa bali ke indonesia lainnya adalah dari aolikasi translate bahasa bali kamus. Aplikasi ini dapat digunakan secara offline maupun online dan kamu bisa melakukan translate bahasa bali dari bahasa inggris dan indonesia maupun sebaliknya.

Tampilan aplikasi yang sederhana serta text hasil translate ke bahasa bali dapat di copy paste secara langsung tanpa harus mengetiknya lagi. Aplikasi ini sudah di unduh ratusan ribu pengguna di google play store.

5. Balinese Script Transliterator Agus Made

Translate bahasa bali dari agus made merupakan aplikasi translate bahasa bali yang lengkap dan sangat direkomendasikan sekali. Dengan apk translate bahasa bali ini kamu bisa menerjemahkan semua bahasa bali ke indonesia dengan baik dan sempurna.

Aplikasi translate apk ini sangat cocok digunakan untuk sobat yang masih belajar dan duduk di bangku sekolah, atau kamu yang ingin memperlancar bahasa bali. Kamu dapat download translate bahasa bali apk 2022 secara gratis di googlle play store maupun di app store untuk pengguna ios iphone.

Bagaimana tertarik untuk belajar bahasa bali?. Silahkan menggunakan aplikasi translate bahasa bali ke indonesia tersebut untuk keperluan belajar maupun mengajar agar semakin mudah. Semoga informasi tentang aplikasi terjemahan bahasa bali ini bisa bermanfaaat untuk teman - teman semua.

Posting Komentar

Posting Komentar